Truk bantuan tim Bonek Peduli tiba di Makassar, Jumat malam. Di sana mereka disambut hangat oleh suporter tuan rumah. (*)

Singgah di Makassar, Disambut Suporter PSM

Tim Bonek Peduli tengah dalam perjalanan menuju Sulawesi Barat. Jumat (5/2) mereka baru tiba di Makassar. Menumpangi kapal laut, Bonek membawa 3 armada dari Surabaya langsung menuju pelabuhan Makassar. Di ibu kota Sulawesi Selatan tersebut mereka langsung disambut, suporter fanatik PSM Makassar, Red Gank dan MaczMan.

Hal itu dibenarkan Sekretaris koordinator Green Nord, Husein Gazali. Menurut kabar yang ia terima dari tim lapangan, tim Bonek Peduli disambut sangat baik oleh tuan rumah.

"Mereka sangat ramah. Tim kita yang berangkat singgah sebentar dan dijamu dengan baik oleh saudara-saudara suporter PSM," terang pria yang akrab disapa Cak Cong tersebut.

Menurutnya setelah singgah, Tim Bonek Peduli juga dilepas secara langsung oleh suporter PSM. "Sesudah istirahat, jam 12 dini hari tadi tim kita dilepas oleh kawan-kawan suporter Makassar menuju Mamuju.

Sementara itu menurut penuturan koordinator Tribun Kidul, Devara Noumanto, tim relawan Bonek Peduli juga diantar langsung oleh kelompok suporter Red Gank. Bersama Bonek mereka bergabung dalam misi kemanusiaan.

"Waktu di Makassar kemarin disambut dijamu dan diantarkan Red Gank ke Mamuju," ujar prua yang karib dipanggil Sinyo tersebut.

Menurut info yang digali persebaya.id tim dari Red Gank Peduli berjumlah 5-7 orang. Mereka akan menetap di Sulbar selama kurang lebih satu pekan. (*)

 

BERITA LAINNYA