Aryn Williams bermain golf di salah satu lapangan golf di Surabaya barat. Dirinya memilih tinggal di Indonesia dan bermain golf ketimbang pulang ke Australia. (Persebaya)

Libur Latihan, Aryn Pilih Golf dan Keliling Indonesia

Persebaya resmi menghentikan aktifitas latihan pada Jumat (23/10) lalu. Banyak pemain memilih untuk pulang ke kampung halaman. Namun tidak untuk legiun asing, Aryn Williams. Pemain asal Australia itu memilih untuk tinggal di Indonesia dan bermain golf.

Aryn menjelaskan keengganannya untuk kembali ke Australia karena adanya peraturan karantina. Pemerintah negeri kangguru mewajibkan seluruh pendatang dari luar negeri untuk karantina selama dua pekan. Khususnya yang datang dari negara-negara yang masih zona merah seperti Indonesia.

Pemilik nomor punggung 28 tersebut lebih memilih tinggal di Indonesia dan melakukan berbagai macam hal. Golf menjadi salah satu prioritas Aryn untuk mengisi libur latihan. 

"Sebenarnya saya ingin pulang, bertemu keluarga, recharge semangat agar bisa kembali ke tim dengan kondisi yang baik. Tapi saya pikir peraturan karantina dua minggu akan membuat waktu saya dengan keluarga berkurang, jadi ya saya di sini saja," ungkap Aryn.

"Lebih baik saya di Indonesia dan bermain golf. Kebetulan baru mendaftar member di salah satu tempat golf, sekalian mengasah kemampuan saya," sambungnya.

Selain bermain golf, Aryn juga berencana keliling Indonesia. Dirinya ingin menemui teman dan kolega yang juga memilih untuk tidak pulang ke negara asal. Sambil menikmati keindahan alam Nusantara.

"Saya juga akan ke beberapa tempat di Indonesia untuk mengunjungi sahabat-sahabat saya. Saya juga ingin menikmati keindahan Indonesia. Pokoknya saya mau mengembalikan semangat dan mood agar kapanpun tim kembali latihan, saya siap," pungkasnya. (*)

 

BERITA LAINNYA