Aksi pelatih Persebaya Aji Santoso saat ikut dalam sesi latihan game bersama seluruh pelatih dan pemain Bajol Ijo. (Persebaya)

Pelatih Persebaya "Turun Gunung"

Pemandangan unik tampak di latihan Persebaya Rabu (21/10) sore. Seluruh tim pelatih Bajol Ijo bergabung saat sesi latihan game. Lima orang pelatih mendapatkan peran masing-masing dalam simulasi pertandingan.

Aji Santoso dan Uston Nawawi berada dalam satu tim. Sedangkan Bejo Sugiantoro dan Mustaqim berada di tim lain. Untuk Benny Van Breukelen mendapatkan tugas menjadi pengadil.

Aji Santoso mengaku melakukan ini karena merasa sudah tidak ada target khusus dalam latihan. Dirinya hanya ingin menjaga mental pemain agar tidak terlalu drop.

"Ini justru mulai dari awal kita fun. Game semua pelatih ikut, coach Bejo coach takim, coach Uston saya ikut main," terang Aji.

"Gak ada tujuan khusus, anak-anak biar happy saja karena hari Jumat sepertinya kita sudah latihan terakhir setelah itu baru kami liburkan," sambungnya.

Mantan pelatih timnas Indonesia tersebut memuji penampilan anak asuhnya. Menurut Aji mereka sudah siap untuk mengarungi kompetisi. Namun sayangnya hingga saat ini belum ada kepastian.

"Pemain muda cepat-cepat kita cuman jalan-jalan saja di tengah lapangan. Untuk anak-anak biar tidak bosan, karena jujur saja kita latihan belum ada tujuannya karena kompetisi sampai sekarang belum jelas," pungkasnya. (*)

 

BERITA LAINNYA