Muhammad Hidayat berusaha merebut bola dari Muhammad Kemaluddin pada sesi latihan sore tadi. (Persebaya)
Persebaya Tingkatkan Intensitas Latihan

Persebaya langsung melakukan penyesuaian program, begitu hasil manajer meeting keluar Selasa (13/10) malam. Buktinya pada latihan hari ini Aji Santoso langsung meningkatkan intensitas latihan. Pelatih Persebaya tersebut berfokus pada pengembalian kondisi pemain jelang kompetisi.

Mantan pelatih timnas Indonesia tersebut melakukan penyesuaian setelah berdiskusi dengan manajemen tentang hasil manajer meeting. Aji juga meyakini kompetisi akan digelar kembali dalam waktu dekat.

"Ini tadi latihan intensitasnya agak tinggi, ada maintenance conditioning untuk pemain. Karena kompetisi insyaallah pasti dijalankan artinya federasi sudah mengumumkan bahwa kompetisi akan dijalankan bulan November," ungkap Aji. 

"Untuk itu saya sudah berkomunikasi dengan manajemen untuk tetap latihan, dan latihannya sekarang intensitasnya lebih tinggi sesuai dengan periodesasinya," sambung Aji.

Kapten Persebaya musim 1997/1998 tersebut juga telah mendengar kabar pihak kepolisian belum akan mengeluarkan izin untuk digelarnya liga pada bulan November. Namun Aji percaya federasi akan bisa melakukan pendekatan kepada pihak keamanan terkait izin penyelenggaraan pertandingan.

"Tentunya nanti federasi akan melakukan lobi untuk izin, tapi yang jelas yang terpenting dulu adalah bagaimana federasi sudah mengambil keputusan bahwa kompetisi akan dilanjutkan. Untuk hal-hal tentang perizinan tentunya mereka pasti akan berusaha untuk bisa terlaksana," tutup Aji. (*)

 

BERITA LAINNYA