Aryn Williams beserta pemain lainnya melakukan pemanasan sebelum memasuki menu latihan pada Senin (5/10) sore. (Persebaya)

Klub Lain Libur, Persebaya Tetap Latihan

Di tengah kelanjutan kompetisi yang belum pasti, banyak klub peserta meliburkan timnya. Namun tidak berlaku untuk Persebaya. Hari ini penggawa Bajol Ijo kembali menggelar latihan.

Aji Santoso menegaskan akan tetap mengagendakan latihan selama sepekan. Meski terdapat beberapa penyesuaian terkait intensitas dan durasi.

"Ada beberapa klub yang meliburkan pemainnya, tapi saya ambil keputusan untuk tetap latihan. Tentu ada beberapa penyesuaian dalam menu latihan tentunya," ungkap Aji.

Intensitas latihan sore tadi memang tidak terlalu tinggi. Makan Konate dkk lebih banyak berlatih mini game. Mulai dari 5x5 hingga permainan setengah lapangan. 

"Latihan hari ini setelah libur dua hari, kita hanya latihan ringan dulu. Tadi ada lima lawan lima, sepuluh lawan sepuluh dan game setengah lapangan," beber Aji.

"Latihan kita tetap serius tapi juga saya tekankan kepada pemain agar tidak boring. Jadi saya variasikan dalam latihan tadi," imbuhnya.

Sementara itu Muhammad Hidayat sudah bisa berlatih bersama tim. Setelah sebelumnya Hidayat harus menepi karena cedera hamstring. Sedangkan Abu Rizal masih harus menjalani perawatan bersama fisioterapis Persebaya.

 

BERITA LAINNYA