David Da Silva langsung mengikuti sesi latihan tim Sabtu (25/9) pagi. (Persebaya)
David Tiba Saat Tim Latihan dengan Intensitas Sedang

Setelah kemarin libur, pagi ini Persebaya kembali menggelar latihan. Menu maintenance conditioning menjadi "sarapan" Makan Konate dkk. Aji Santoso ingin mengembalikan kondisi fisik pemain setelah jeda sehari.

"Latihan hari ini sedang-sedang saja, kita maintenance conditioning pemain," ujar Aji.

Pelatih Persebaya tersebut membagi latihan pagi tadi terbagi dalam beberapa bagian. Mulai dari lari setengah lapangan sebanyak lima kali hingga latihan ball possession. Aji juga menambahkan menu finishing touch untuk anak asuhnya.

Sementara itu, David menepati janjinya saat tiba di Surabaya semalam. Striker berkepala plontos tersebut langsung mengikuti sesi latihan pagi tadi. Aji pun memuji semangat David.

"Saya ucapkan selamat datang untuk David hari ini. Kondisinya memang belum 100 persen, tapi saya salut dia langsung ikut latihan padahal baru saja terbang selama 30 jam," pujinya.

Meski masih merasakan kelelahan, namun David mengaku senang akhirnya bisa kembali di tengah rekan setimnya. Dirinya bertekad untuk mengejar ketertinggalannya selama ini.

"Saya senang bisa bergabung dengan tim dan saya akan berusaha secepatnya untuk kembali ke kondisi terbaik saya," ungkap David. (*)

 

BERITA LAINNYA