Mahmoud Eid saat melakukan pemanasan sebelum laga uji coba hari Minggu (20/9). Mahmoud kini harus istirahat karena cedera hamstring. (Persebaya)
Persebaya Alami Krisis Lini Depan
Aji Tidak Ingin Paksakan Mahmoud untuk Lawan PSS

Krisis lini depan sedang menghinggapi Persebaya. Mahmoud Eid menambah daftar pemain yang absen setelah mengalami cedera di laga uji coba, Minggu (20/9). Hingga hari ini pemain timnas Palestina tersebut hanya menjalani terapi bersama fisioterapis Bajol Ijo.

Cedera yang dialami Mahmoud membuat Aji Santoso harus putar otak. Mengingat extraordinary competition Shopee Liga 1 akan digelar dalam sembilan hari lagi. Praktis stok striker Persebaya hanya menyisakan Patrich Wanggai. Sedangkan David Da Silva sedang dalam perjalanan menuju Surabaya.

"Ya lini depan sementara ini memang sedang krisis pemain. Kalau Mahmoud tidak bisa main ya pasti saya akan mencari alternatif lain," ungkap Aji.

"Memang stok kita menipis dengan belum datangnya David. Jumlah pemain depan kami akan berkurang dengan absennya Mahmoud, striker hanya satu si Patrick aja," sambungnya.

Eks kapten Persebaya musim 1997/1998 tersebut mengaku tidak ingin memaksakan Mahmoud untuk turun melawan PS Sleman tanggal satu Oktober nanti. Aji lebih memilih untuk mempersiapkan Mahmoud saat menjamu Arema FC di laga kedua.

"Dia (Mahmoud) masih belum bisa latihan. Saya tanyakan, dia bilang masih terasa sakit," tutur Aji.

"Saya tidak mau memaksakan kalau dia memang tidak 100 persen. Tentunya kalau memang dia melawan Sleman tidak 100 persen tidak akan saya masukkan line up, mendingan nanti saja saat lawan Arema ketika dia dalam kondisi yang bagus," imbuhnya.

Sementara itu Persebaya hari ini menggelar latihan dengan intensitas menengah. Makan Konate dkk lebih banyak digembleng dalam menyelesaikan peluang. Skema umpan silang hingga shooting jarak jauh dicoba oleh pelatih Aji Santoso. (*)

BERITA LAINNYA