David Da Silva tiba di stadion Moch. Supriadi Blitar saat Persebaya menghadapi Arema FC di babak semifinal turnamen pramusim Piala Gubernur Jatim bulan Februari lalu. (Persebaya)
David da Silva Sudah di Brasilia untuk ke Surabaya

Kabar baik datang jelang bergulirnya extraordinary competition Shopee Liga 1 pekan depan. Pemain asing Persebaya, David Da Silva segera akan bergabung dengan tim. Saat ini striker yang bermukim di Sao Paolo, Brazil ini sedang berada di kota Brasilia. David tengah mengurus visa sebagai salah satu syarat terbang ke Indonesia. 

Penyerang berkepala plontos tersebut telah mencapai kata sepakat dengan manajemen terkait renegosiasi kontrak. Kabar tersebut tersebut disampaikan langsung oleh manajer tim Candra Wahyudi. Juga agen Antonio Teles.

"Saat ini David sedang di Brasilia melengkapi dokumen yang diperlukan untuk bisa secepat mungkin bergabung dengan tim,” ungkap Teles. “Saya hanya sampaikan ke David bahwa situasi saat ini sedang sulit. Dimana-mana. Dia mau mendengar dan setuju dengan negosiasi yang diajukan Persebaya,” lanjutnya.

Sementara itu, Candra berterima kasih kepada seluruh pemain Persebaya. Karena para pemain bisa mengerti dengan kondisi klub yang juga terdampak pandemi Covid-19.

“Kami berterimakasih kepada seluruh pemain, memahami situasi sulit yang ada saat ini. Sehingga bisa tetap bersama-sama melanjutkan kompetisi,” kata Candra.

David menjadi pemain asing terakhir yang akan bergabung dengan tim. Sebelumnya Makan Konate sudah terlebih dahulu menyepakati renegosiasi kontrak. Kemudian disusul oleh Aryn Williams dan Mahmoud Eid. (*)

BERITA LAINNYA