Direktur bisnis Persebaya, Lucia Cicilia saat menerima penyerahan masker dari EXtra Joss yang di wakili oleh Agustinus selaku Manajer PT Bintang Toejoe area Surabaya (Persebaya)
Extra Joss Ikut Sumbang Masker untuk Bonek

Kegiatan masyarakat memang sudah berangsur kembali. Namun bukan berarti pandemi telah berakhir. Edukasi tentang pentingnya disiplin protokol kesehatan harus tetap digencarkan. 

Salah satu elemen masyarakat yang masih gencar melakukan kampanye protokol kesehatan adalah Bonek. Lewat gerakan Tri Wani, suporter fanatik Persebaya tersebut tanpa lelah mengedukasi pentingnya bermasker.

Extra Joss sebagai official partner Persebaya lantas memberikan support kepada gerakan Bonek Wani Lawan Covid-19. Sebanyak 1000 masker diserahkan kepada manajemen Persebaya di kantor marketing Persebaya.

”Selama ini kita sudah bekerjasama dengan Persebaya, dengan kondisi pandemi seperti ini kita ingin berkontribusi kepada masyarakat agar bisa survive. Sesuai dengan tagline Extra Joss yaitu Laki,” terang Manajer PT Bintang Toejoe area Surabaya, Agustinus.

”Kami berharap bisa membantu kegiatan Bonek untuk bagi masker, karena seperti yang kita tahu sekarang masker adalah barang yang wajib dikenakan," imbuhnya. 

Rupanya bantuan masker ini bukan pertama kali yang disalurkan oleh Extra Joss kepada Persebaya dan Bonek. Sebelumnya Extra Joss juga memberikan bantuan berupa cairan desinfektan. Saat Bonek sedang gencar melakukan penyemprotan desinfektan secara gratis di masyarakat. 

Bantuan dari Extra Joss diterima langsung oleh Direktur bisnis Persebaya, Lucia Cicilia. Dirinya berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Extra Joss dan segera akan mendistribusikannya ke kantong-kantong komunitas Bonek.

”Ini adalah ketiga kalinya Persebaya menerima bantuan masker dari official partner. Masker ini akan disalurkan ke Bonek karena host dari kampanye ini adalah Bonek, makanya namanya Bonek Wani Lawan Covid-19,” ujarnya. (*)

 

 

BERITA LAINNYA