Rektor UM Surabaya Dr. dr. Sukadiono, MM berfoto bersama Direktur Bisnis Persebaya dan perwakilan tribun usai penyerahan 10 Ribu Masker dan Face Shield di Kantor Marketing Persebaya , Pagi tadi (Persebaya)
Untuk Kemanusiaan, Gerakan Bonek Sejalan UM Surabaya

Sumbang 10 Ribu Masker dan Face Shield

Universitas Muhammadiyah Surabaya (UM Surabaya) memberikan apresiasi kepada Bonek dan Persebaya. Atas gerakan wani lawan Covid-19. Mereka mendonasikan masker dan face shield untuk dibagikan ke masyarakat.

Rektor UM Surabaya Dr. dr. Sukadiono, MM mengatakan Muhammadiyah berperan aktif dalam upaya penanggulangan Covid-19. Seluruh amal usaha yang ada di Indonesia diinstruksikan untuk berperan dalam melawan pandemi. Bahkan, sejak 5 Maret 2020 lalu langsung membentuk Muhammadiyah Covid-19 Command Center (MCCC).

”Apa yang dilakukan Bonek ini sama dengan semangat yang dimiliki Muhammadiyah. Mereka aktif dalam pencegahan pandemi Covid-19 di Surabaya Raya ini. Saya salut dengan ketulusan dan keikhlasan rekan-rekan Bonek,” puji Sukadiono.

Sukadiono berharap, donasi UM Surabaya, meski tidak banyak, bisa mendorong Bonek lebih masif dalam memerangi Covid-19. Sebanyak 10 ribu masker, 250 face shield dan 50 hazmat diharapkan bisa menjadi buah tangan untuk masyarakat, saat Bonek melakukan edukasi. 

Sementara itu, Lucia Cicilia, direktur bisnis Persebaya, berterima kasih dengan kepedulian UMSurabaya terhadap gerakan Bonek Wani Lawan Covid-19. Manajemen Persebaya langsung menyerahkan bantuan tersebut kepada Bonek, untuk langsung didistribusikan. (*) 

 

 

BERITA LAINNYA