Perwakilan Bonek, Manajemen berfoto bersama Kapolrestabes Surabaya usai acara diskusi di kantor Kapolrestabes Surabaya kemarin (Doc Humas Kapolrestabes Surabaya)
Agar Tepat Sasaran, Kapolrestabes Akan Buka Data

Mana Daerah yang Merah, Mana yang Hijau

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Johnny Isir mendukung penuh gerakan Bonek Wani Lawan Covid-19. Pria kelahiran Papua itu sampai membuat grup WA khusus dengan Bonek untuk gerakan itu. Setiap dinamika di lapangan bisa di laporkan ke kapolrestabes.

”Saya akan memandu teman-teman Bonek dengan data persebaran Covid-19. Sehingga langkah Bonek dalam mengembalikan Surabaya ke zona hijau lebih tertata,” ungkap Johnny. ”Untuk wilayah RW yang sudah (zona) hijau harus betul-betul di jaga. Yang masih merah jadi fokus gerakan kita,” sambung mantan ajudan Presiden Joko Widodo itu.

Johnny menyebutkan pihaknya juga meminta masukan dari Bonek. Pasalnya, pendukung fanatik Persebaya ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari masyarakat Surabaya. “Pertemuan ini sebenarnya agar rekan-rekan Bonek mendapatkan gambaran. Sasarannya kemana yang tepat. Tidak asal bergerak menghijaukan Surabaya,” katanya.

Karena Bonek bagian dan berada di tengah-tengah masyarakat, maka dia yakin gerakan akan lebih efektif. Bonek akan mengedukasi masyarakat dan dirinya sendiri. Untuk melakukan tri wani. Wani pakai masker, wani cuci tangan, dan wani jaga jarak.

”Terus mengingatkan masyarakat agar menjalankan gaya hidup sehat,” tambah mantan Kapolsek Karangpilang itu. (*)

 

 

BERITA LAINNYA