Pelatih fisik Persebaya saat menemani sang istri usai melahirkan putra pertamanya kemarin (28/6). (Dokumentasi pribadi Gaselly Jun Panam)
Pelatih Fisik Persebaya, Gaselly Jun Panam Dikaruniai Putra Pertama
Sempat Panik Akibat Jadwal Operasi Berubah

Kabar baik datang dari jajaran pelatih Persebaya. Istri dari pelatih fisik, Gaselly Jun Panam, kemarin (28/6) melahirkan putra pertama mereka.

"Alhamdulillah telah lahir putra kami yang bernama Demas Ranu Ganara," ujar Gaselly.

Namun sebelum buah hatinya lahir, ternyata perasaab Gaselly sempat bergejolak. "Tepat sebelum istri melahirkan, perasaan saya sempat campur aduk, ada takut, bingung dan khawatir pastinya," terangnya.

Bagaimana tidak, pria yang sudah pernah melatih berbagai klub besar Liga 1 tersebut secara mendadak diberitahu oleh pihak rumah sakit bahwa agenda operasi sang istri berubah.

"Awalnya suster bilang sesuai arahan dokter, operasi dilakukan sore, dan istri coba makan karena juga belum disuruh puasa dan belum dipasang infus," kata Gaselly. "Selang 10 menit suster kembali, dan bilang akan pasang infus saat itu juga karena operasi dimajukan, jadi jam 10 pagi. Istri baru masuk makan 3 sendok, terpaksa berhenti dan saya auto deg-degan," imbuhnya lantas tertawa.

Akhirnya pria kelahiran Jakarta tersebut bisa bernafas lega saat sang istri dan putranya dinyatakan sehat setelah menjalani proses persalinan.

Gaselly menceritakan bahwa dirinya menitipkan harapan di dalam nama sang bayi tercinta. Nama yang diambil setelah diskusi panjang Gaselly bersama istrinya tersebut, berisikan harapan agar putranya menjadi pribadi yang selalu berpikiran positif, berkarakter tenang, bertanggung jawab serta hidupnya bermanfaat untuk sesama.

Dirinya juga berharap bisa menjadi pribadi yang jauh lebih baik setelah kehadiran putranya. "Untuk saya pribadi, harus lebih semangat lagi kerjanya, ibadahnya, untuk si buah hati dan keluarga," pungkasnya. (*)

 

 

BERITA LAINNYA