Motor ADV150 yang akan dilelang oleh MPM Honda Jatim (Doc MPM)
Ikuti Lelang Motor Sambil Donasi
 
Sepeda Motor Honda modifikasi spesial Persebaya kembali dihadirkan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda ) distributor sepeda motor dan suku cadang honda wilayah Jatim dan NTT. Untuk type motor modifikasi spesial persebaya tahun ini adalah Honda ADV150 ABS tahun 2020. Motor spesial  persebaya ini akan dilelang dalam waktu dekat oleh MPM Honda, untuk update informasi mengenai program lelang ini bisa kunjungi http://mpmhondajatim.com/lelangmpm/ atau follow @mpmhondajatim.
 
Lelang motor modif spesial persebaya ini dibuka dengan harga lelang mulai Rp. 19.271.927. Pemenang lelang juga akan mendapatkan Jersey Authentic Persebaya.
 
"Motor spesial persebaya ini sudah kami gelar selama 3 tahun berturut - turut dan antusias peserta yang mengikuti lelang semakin bertambah setiap tahunnya nantinya seluruh hasil lelangnya akan kita donasikan,” ujar Marcomm & Development Division Head MPM, Suhari. Dalam edisi terakhirnya, lelang motor yang diadakan oleh MPM Honda Jatim ini sukses menembus angka 63 Juta Rupiah. 
 
ADV 150 sendiri menjadi motor skutik premium yang terus diminati masyarakat. Model ini dibekali dengan mesin canggih 150cc eSP (Enhance Smart Power). Honda ADV150 dilengkapai fitur ESS atau Emergency Stop Signal. ESS akan menyalakan sinyal darurat dengan mengedipkan semua lampu sein secara cepat ketika sedang melakukan panic brake atau pengereman mendadak.
 
 
 
BERITA LAINNYA