Jersey Anniversary Persebaya telah terjual sebanyak 1200pcs dalam 3,5 jam penjualan. Rencananya jersey ini akan mulai di distribusikan pada akhir bulan juli mendatang. (Persebaya)
Persebaya Rilis Jersey Edisi Ulang Tahun
1.200 Jersey Anniversary Ludes dalam 3,5 Jam

Persebaya Surabaya resmi meluncurkan jersey spesial dalam rangka merayakan ulangtahun ke-93. Bila pada ulang tahun ke-92 lalu jersey yang diperkenalkan menggandung nuansa arab, kali ini tim kebanggaan arek-arek Surabaya itu memilih tema besar Wani Lawan Covid-19. Jersey tersebut mengambil warna hijau dengan balutan corak kuning. Dibagian lengan ditambahkan logo bertuliskan Wani Lawan Covid-19.

"Jersey Anniversary Persebaya ke 93 ini menggunakan tema besar Wani Lawan Covid-19. Jersey ini sebagai bentuk solidaritas kami terkait pandemi covid-19 sekarang. Terutama tenaga medis yang sedang berjuang di garda terdepan. Selain itu nanti kami akan menyumbangkan sebagian hasil penjualan kepada para tenaga medis yang telah berjuang selama ini,” ujar Manajer Persebaya Store, Arizal Perdana.

Penjualan jersey ini sudah dimulai tadi pagi (20/6) pukul 09.00 melalui website Persebaya Store.com. Untuk tahap pertama, Persebaya Store menjual 1200 pcs. Tak butuh waktu lama, Jersey itu langsung diburu oleh Bonek Bonita. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Arizal Perdana.

“Antusiasme bonek memang sangat luar biasa. Di awal kami sudah siapkan kuota 1000 pcs, tapi setelah 2.5 jam sudah mulai habis. Akhirnya kita berkoordinasi kembali dengan produksi, dan diputuskan menambah kuota 200 pcs, jadi total 1200 pcs. Dan itupun setelah 3.5 jam sudah habis,” imbuh Arizal.

Seluruh jersey yang terjual ini dijadwalkan akan mulai dikirim pada akhir bulan Juli 2020. Ini dikarenakan terbatasnya proses pembuatan jersey dikarenakan pandemi COVID-19. “Untuk proses pembuatan memang butuh kerja yg sangat ekstra karena keterbatasan ketika pandemi Covid ini. Tapi prinsip kami, kreativitas dan inovasi tidak boleh berhenti, meskipun situasinya sulit,” tutup Arizal.

Awakmu wis nonton podcaste Pak Pres dan Abah Dahlan Iskan ta rek?

Audionya juga bisa didengarkan di Spotify

 
BERITA LAINNYA