Greenforce Shopping Festival resmi diperpanjang hingga 30 Juni 2020 (PersebayaStore)
Antusiasme Masyarakat Tinggi

Green Force Shopping Festival Diperpanjang

Kabar gembira kembali hadir dari Persebaya Store. Membludaknya minat masyarakat akan Green Force Shoping Festival membuat panitia memperpanjang jadwal penyelenggaraan.

Acara belanja online terbesar di dunia sepak bola Indonesia tersebut masih bisa dinikmati hingga tanggal 30 Juni 2020. Padahal sedianya GFSF berakhir pada 19 Juni kemarin.

"Kemarin kami coba melakukan komunikasi dengan seluruh brand yang terdaftar, mengenai respon dari event GFSF, dan hasilnya sangat baik," ungkap Arizal Perdana, Senior Manager Persebaya Store. "Lalu ada muncul diskusi terkait pelaksanaan eventnya, kemudian hampir semua merchant menghendaki untuk GFSF diperpanjang," imbuhnya.

Selain permintaan dari peserta merchant, nyatanya konsumen GFSF juga menginginkan hal yang sama. Dari survey daring yang diselenggarakan lewat akun @persebayastore sebanyak 97% ingin GFSF diperpanjang.

Arizal berharap dengan diperpanjangnya GFSF bisa semakin banyak masyarakat yg berpartisipasi. Menurut alumni ITS tersebut penawaran-penawaran menarik dari merchant sangat sayang dilewatkan.

Sementara itu, meski diperpanjang Persebaya Store tidak memiliki niatan untuk menambah partner merchant. Official store milik Persebaya tersebut ingin fokus kepada 40 merchant yang sudah terdaftar sebelumnya.

GFSF sendiri adalah bagian rangkaian perayaan ulangan tahun Persebaya yang ke-93. Festival belanja online tersebut bisa diakses di greenforceshopfest.com Sejak 17 Juni lalu. GFSF memberikan banyak promo bagi pecinta apparel klub sepakbola dan olahraga. Bahkan GFSF memberikan diskon hingga 93% untuk item dan merchant tertentu. (*)

 

 

 

BERITA LAINNYA