Tampilan halaman GreenForce Shopping Festival
Pesta Belanja Online, Green Force Shopping Festival

Persebaya Store dan Toko Online Partner Kebanjiran Order

Kali pertama diselenggarakan, Green Force Shopping Festival (GFSF) langsung heboh. Toko online Persebaya Store maupun toko-toko partner diserbu pembeli dalam pesta belanja online pada rangkaian ulang tahun Persebaya ke-93 tersebut.

”Perkembangannya luar biasa, antusiasme Bonek juga sangat tinggi,” kata Arizal Perdana, senior manager Persebaya Store. ”Di Persebaya Store, hampir setiap menit transaksi selalu masuk ke sistem kami. Mulai dari dini hari, pagi, siang, sore, maupun malam,” lanjutnya.

Selain Persebaya store, ada 40 brand lain yang ikut dalam GFSF. Ada yang dari klub Liga 1 seperti Bali United dan Persik Kediri. Juga klub kasta lebih bawah seperti Pesiku Kudus. Plus sejumlah brand merchandise lokal dan suporter.

”Pembelian kami lebih ramai dari biasanya. Jujur ini event online pertama yang saya tahu. Tapi menarik juga sih ada wadah gitu buat brand-brand yang semuanya lagi promosi tentang brandnya masing-masing,” ujar Akbar Rafi, selaku perwakilan dari Persik Store. 

Bertepatan dengan ulang tahun Persebaya yang jatuh hari ini, Persebaya Store akan memberikan diskon spesial kepada seluruh pelanggannya. Sebagai bentuk promosi dalam rangka ulang tahun Persebaya yang ke-93. ”Semua barang didiskon hingga 93%. Bahkan kemarin ada beberapa konsumen yg merasakan, bayar ongkirnya lebih mahal dari barangnya. Semua ini kami berikan, sebagai bentuk merayakan hari ulang tahun Persebaya ke 93,” ungkap Arizal. (*)

 

BERITA LAINNYA