Greenforce Shopping Festival akan menggandeng beberapa brand merchendise dalam event yang diadakan oleh Persebaya Store pada 17-19 Juni 2020 itu (Persebaya)
Kolaborasi Demi Bangkit di Tengah Pandemi
Green Force Shopping Festival, Pesta Belanja Merchandise Sepak Bola Terbesar

Persebaya Store akan mengadakan festival belanja online terbesar di dunia sepak bola Indonesia. Green Force Shoping Festival (GFSF). Event itu menjadi rangkaian peringatan ulang tahun Persebaya yang ke-93. Persebaya Store juga menggandeng brand merchandise untuk berpartisipasi dalam event yang diadakan tanggal 17-19 Juni 2020 nanti.

"Untuk anniversary Persebaya, kami mengadakan GFSF, sebagai wadah bagi temen-temen brand kreatif untuk merayakan ultah Persebaya ke-93," ujar Arizal Perdana, Senior Manager Persebaya Store.

Saat pendaftaran ditutup pada 10 Juni Kemarin, tercatat sudab 27 brand yang lolos verifikasi untuk bergabung di GFSF. Brand tersebut meliputi brand lokal buatan bonek hingga merk apparel olahraga lainnya.

Persebaya Store tidak memungut biaya dalam pendaftaran sebagai partner GFSF. Bahkan brand partner dibebaskan dalam memberikan promo ataupun diskon yang akan diberikan kepada pembeli.

"Promo merchant diserahkan kepada masing-masing merchant, sesuai dengan kreatifitas masing-masing, tidak ada batasan dari kami," kata Arizal. "Nanti ketika menjelang berlangsungnya event, akan kita publish promo masing-masing merchant," imbuhnya.

Selain itu bagi merchant yang sudah terdaftar sebagai partner akan mendapatkan pelatihan daring di akhir acara GFSF tanpa dipungut biaya.

"Merchant tersebut secara otomatis menjadi peserta di sharing saat akhir gelaran acara, di sana kita akan hadirkan pembicara untuk berbagi ilmu mengenai trend industri kreatif dan digital marketing. Dan itu semua didapatkan for free alias gratis!" terang Arizal.

Semangat kebersamaan menjadi landasan Persebaya Store untuk menggelar GFSF ini. Menurut Arizal, di saat krisis seperti ini justru sangat dibutuhkan event kolaborasi seperti GFSF. Karena tentu semua terdampak dari pandemi ini. Sehingga tidak cara lain selain bangkit bersama-sama.

"Persebaya Store ingin ikut menggerakkan roda ekonomi, terutama agar bisa survive bersama saat pandemi Corona," kata alumni ITS tersebut. "Ulang tahun Persebaya tahun ini mengajarkan kita untuk makin kuat, dan kita bisa keluar dari kondisi ini bila menghadapinya bersama-sama," pungkasnya. (*)

 

 

BERITA LAINNYA