Patrich Wanggai saat melakoni sesi photoshoot virtual menggunakan jersey alternate Persebaya 2020 (Persebaya)

Jersey Suporter Alternate Ludes dalam Tiga Jam

Antusiasme Bonek dalam mendukung Persebaya memang tidak perlu diragukan. Bukti paling mutakhir saat 500 Jersey Suporter Alternate habis hanya dalam waktu tiga jam. Rupanya, militansi Bonek dalam memburu Jersey Suporter Alternate sudah diantisipasi oleh Persebaya Store.

"Antusiasmenya memang sudah kami perkirakan, bahwa ini akan habis dalam waktu yang singkat mengingat rekor-rekor Bonek dalam penjualan jersey sebelumnya juga luar biasa," ungkap, Senior Manager Persebaya Store Arizal Perdana.

Meski sudah dilabeli sold out, namun Arizal memberi angin segar untuk Bonek dan Bonita yang belum sempat membeli Jersey Suporter Alternate. Menurutnya Persebaya Store masih akan menjual lagi Jersey bertema Golden Age tersebut saat proses produksi dan distribusi untuk batch berikutnya sudah selesai.

"Sebenarnya kuantitas produksi kita memang masih belum seluruhnya terkirim, dikarenakan faktor produksi juga terdampak pandemi Covid-19," terang Arizal. "Akan ada lagi batch selanjutnya yang akan dijual, namun kami masih belum bisa memberikan kepastian, karena lagi-lagi terkait pandemi Covid-19 ini, Namun ketika ada kabar baik, pasti akan segera kami informasikan," imbuhnya.

Sementara itu, Persebaya Store juga masih memiliki program Green Force Shoping Festival jelang ulang tahun Persebaya. Nantinya, tidak hanya produk official merchandise Persebaya yang akan dijual di laman resmi Persebaya Store. Akan ada puluhan merchant partner yang ikut meramaikan festival belanja online terbesar di dunia sepak bola tersebut.

"Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, untuk anniversary Persebaya, kami mengadakan GFSF, sebagai wadah teman-teman brand kreatif untuk ikut merayakan ultah Persebaya ke-93," pungkasnya. (*)

 

 

BERITA LAINNYA