Rivky Mokodompit tengah berbahagia usai sang istri melahirkan putri pertamanya sabtu lalu (Persebaya)
Terharu Saat Gendong Putrinya untuk Pertama Kali

Tidak hanya Oktafianus Fernando dan istri yang sedang berbahagia. Sabtu (6/6) lalu, Keluarga Rivky Mokodompit juga mendapatkan kebahagiaan yang sama. Setelah istri penjaga gawang Persebaya tersebut melahirkan putri pertama.

"Puji Tuhan melihat ibu beserta anak pertama saya lahir dengan sehat dan selamat tuh sudah bahagia banget," ungkap Rivky.

Pemain dengan tinggi 188 cm tersebut menjelaskan dirinya tidak bisa membendung haru kala pertama kali menggendong putrinya.

"Perasaan menemani istri lahiran udah pasti campur aduk ya, apalahi lihat keadaan istri yang kesakitan," jelas Rivky. "Tapi dengan menyaksikan sendiri lahirnya anak saya dan menggendongnya pertama kali langsung jdi haru," imbuhnya.

Pemilik nomor punggung 20 tersebut memberikan nama yang indah untuk putrinya, yaitu Aletha. Menurutnya nama tersebut hasil diskusi bersama istri setelah masing-masing memberikan daftar calon nama untuk buah hati mereka.

"Namanya Aletha yg artinya kebenaran, sebelumnya saya sama istri masing-masing nyari nama untuk anak kita dan ketemu nama Aletha dan kita sama-sama sepakat," kata Rivky.

Dengan kelahiran putrinya, Rivky berharap bisa menjadi lebih baik lagi ke depannya. Pemain kelahiran Kotamobagu tersebut bertekad menjadi figur contoh yang baik bagi sang buah hati.

"Harapan untuk anak ini seperti arti namanya sendiri semoga dia bisa menjalani hidupnya dengan benar dan saya pun sebagai orang tuanya sendiri bisa membimbing anak ini dalam kebenaran sesuai dengan iman yg saya yakini," pungkasnya. (*)

 

 

BERITA LAINNYA