Koko Ari Araya saat melakoni debut bersama Persebaya menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bung Tomo pada 8 Desember 2019 lalu (Persebaya)
Nando, Supri, dan Koko Lelang Jersey
Pemain Persebaya Terus Bantu Terdampak Covid-19

Deretan nama pemain Persebaya yang melelang jersey terus bertambah. Kali ini giliran Supriadi, Ernando Ari, dan Koko Ari Araya yang melakukan kegiatan sosial untuk membantu korban Covid-19. Menyusul Muhammad Hidayat, Rendi Irwan, Oktafianus Fernando, dan Rizki Ridho yang melakukannya lebih dulu.

Supriadi melelang jersey away ketika membela Persebaya pada 2019. " Kegiatan lelang Jersey ini emang saya sudah niat kan buat membantu saudara saudara yang terdampak Covid-19 dan tentunya mengajak masyarakat yang punya rezeki ikut berpartisipasi dalam membantu saudara saudara kita yang terkena dampak,” ujar Supriadi.

Menariknya, nantinya hasil lelang tersebut akan dibelikan dalam bentuk sembako dan akan diantar sendiri oleh Supriadi. "Insyaallah saya sendiri yang akan keliling, se-Surabaya kalau cukup,” imbuhnya.

Sementara itu, kiper muda Persebaya, Ernando Ari melelang jersey timnas miliknya. Menariknya, itu merupakan jersey yang dipakainya ketika mempersembahkan gelar juara untuk Indonesia di ajang AFF U-16.

“Saya bisa memberi salah satu baju kesayangan dan baju yang selama ini saya pikir itu akan lebih berkesan memakai atau menyimpan baju itu karena baju itu banyak sekali sejarah bagaimana saya bisa menjadi sekarang ini,” ujar Nando.

Untuk hasil lelangnya, Ernando akan membagikannya kepada warga kurang mampu yang berada di Semarang. “Saya akan membagikannya untuk warga kurang mampu dan yang lebih membutuhkan di daerah sekitar rumah saya,” ujar Nando.

Semantara, untuk Koko Ari Araya dia melakukan lelang jersey home pertamanya bersama Persebaya. Lelang tersebut akan berlangsung hingga 18 Mei 2020 pukul 20.00. “Saya melelang jersey pertama saya bersama Persebaya senior ketika melawan Bhayangkara FC di musim 2019. Nantinya seluruh hasil lelang ini akan saya sumbangkan untuk korban terdampak Covid-19,” ujar Koko. (.)

 

 

BERITA LAINNYA