Persebaya Store bersama Persebaya akan membagikan takjil dan masker medis di Depan Gelora 10 Nopember siang ini (Persebaya)
Wani Berbagi, Bagi Takjil dan Masker di Depan Gelora 10 Nopember

Wani Berbagi, program sosial yang diselenggarakan Persebaya bersama Persebaya Store saat ini sudah masuk fase distribusi. Sumbangan yang sebelumnya sudah terkumpul lebih dari 40 Juta itu sudah mulai disalurkan ke pihak pihak yang membutuhkan.

Sebelumnya, di tahap pertama Persebaya dan Persebaya Store sudah membagikan alat medis di Rumah Sakit Unair. Hari ini dijadwalkan pendistribusian fase kedua.

Bantuan yang didistrihusikan berupa takjil dan 300 masker non medis. "Kami berinisiatif untuk mengalokasikan sebagian donasi dalam bentuk takjil dan masker untuk masyarakat yang membutuhkan," ujar Senior Manager Persebaya Store Arizal Perdana.

Lebih lanjut, Rizal menambahkan untuk lokasi pembagian takjil akan di laksanakan di depan Gelora 10 Nopember. "Untuk teknis pembagian kami berkoordinasi dengan fans relation Persebaya Store, yang akan berkerjasama dengan koordinator Tribun untuk membagikan takjil dan masker ini," tutup Rizal.

Kegiatan pembagian akan berlangsung pada pukul 15.00 dan proses pembagian akan dilakukan dengan mengikuti protokol kesehatan Covid-19. (*)

 

BERITA LAINNYA