Suasana latihan online Persebaya, Persebaya kembali akan berlatih online sore ini (Persebaya)
Latihan Online Persebaya

Menu Sore Ini, Strength, Core dan Endurance

Hari ini, Persebya akan kembali melakoni sesi latihan online sore nanti pukul 16.00. Itu adalah sesi latihan yang dilakukan untuk menyiasati keharusan physical distancing sejak pekan lalu.

Untuk latihan sore nanti, pelatih fisik Persebaya Gaselly Jun Panam menyebut menunya tidak banyak berubah dari sesi-sesi sebelumnya. Karena bersamaan dengan bulan Ramadan, intensitas latihan pada level sedang. 

”Selama  bulan Ramadan ini , dan latihan  dilakukan dirumah, menu yang paling ideal adalah strength, core exercise, dan endurance,” jelas Gaselly. 

Kendati menunya tidak jauh berbeda, Gaselly menegaskan akan ada perbedaan pada gerakan yang akan diberikan nya untuk Makan Konate dkk. ”Variasi gerakan dilakukan agar pemain tidak bosan,” tutur Gaselly. 

Salah satu variasi gerakan yang dimaksud pelatih kelahiran 3 Juni 1986 itu adalah nanti sore akan digunakan kursi sebagai alat bantu. ”Saya meminta para pemain untuk menyediakan kursi, selain skipping rope, bola, dan matras, sebagai media saja untuk membantu gerakan dalam latihan,” tutup Gaselly. (*)

 

 

BERITA LAINNYA