Presiden Persebaya bersama Rektor UMSurabaya berfoto bersama usai proses penandatanganan kontrak Persebaya dengan UMSurabaya di Auditorium At-Tauhid Tower Lt.13 UMSurabaya pada (17/2) lalu. (Persebaya)

Beasiswa UMSurabaya bagi Bonek-Bonita

Universitas Muhammadiyah Surabaya (UMSurabaya) membuka kesempatan bagi Bonek-Bonita mendapat beasiswa undangan jika mendaftarkan diri sebagai mahasiswa di Kampus Sejuta Inovasi ini di tahun akademik 2020/2021. Program beasiswa ini sebagai tindak lanjut dari UMSurabaya secara resmi menjadi salah satu sponsorship Persebaya di tahun 2020.

Rektor UMSurabaya, Sukadiono menyampaikan bahwa program ini sebagai bentuk komitmen UMSurabaya kepada fans Persebaya. "Semakin banyak fans Persebaya yang kuliah, semakin banyak hal yg bisa kita lakukan bersama untuk Persebaya. Akan banyak agenda-agenda edukatif, inspiratif dan produktif yang bisa kita kerjakan dikampus jika banyak para Bonek-Bonita berkuliah disini," ujarnya.

 

Ditambahkan juga, bahwa kedepan kegiatan-kegiatan produktif tersebut bisa dikerjakan dalam bentuk kegiatan akademik maupun non-akademik. Meskipun kuotanya terbatas, diharapkan Bonek-Bonita bisa memanfaatkannya.

Ditambahkan kepala Lembaga Informasi dan Penerimaan Mahasisa Baru (LIPMB) Radius Setiyawan, bahwa program ini baru dan pastinya dikhususkan bagi para Bonek dan Bonita yang mendaftar ke kampus UMSurabaya.

"UMSurabaya akan memberikan beasiswa bebas SPP 1 semester (Non-FK). Persyaratannya pun cukup sederhana, hanya dengan menunjukkan kartu Persebaya Selamanya maka akan kita proses untuk mendapatkan beasiswa undangan, tentunya harus melalui tahapan ujian masuk seperti calon mahasiswa lainnya," ujar Radius.

Ditambahkan juga, bahwa beasiswa undangan untuk Bonek-Bonita ini bukan hanya untuk warga Surabaya akan tetapi terbuka bagi fans Persebaya di seluruh Indonesia. Kesempatan ini dibuka mulai dari tanggal 7 Maret- 31 Agustus 2020. Pendaftarannya pun tidak perlu datang ke kampus mengingat kondisi pandemi Covid-19. Peminat beasiswa tersebut bisa mendaftar dari rumah secara online dan melihat panduannya di sosial media atau website UMSurabaya. (*) Tb

 

 

 

BERITA LAINNYA