Rachmat Irianto mengisi hari liburnya dengan melakukan latihan dan kuliah online (Persebaya)
Ini Aktifitas Rachmat Irianto Ketika Libur

#NangOmahAeRek, Rian Jalani Kuliah Online Sambil Latihan

Banyak hal yang dilakukan oleh para penggawa Persebaya di saat libur latihan. Bagi Rachmat Irianto, dia mengaku bisa dapat melakoni beberapa hal yang sebelumnya tidak dapat dilakoni karena padatnya jadwal Persebaya.

Pemain yang karib di sapa Rian itu mengaku mengisi kesehariannya selama libur tim dengan tetap berlatih dan melakoni kuliah online. “Disaat libur ini, ya saya menyempatkan untuk latihan sendiri pukul 6 pagi untuk menjaga kondisi tubuh,” ungkapnya.

Usai melakoni latihan selama kurang lebih dua jam, putra dari legenda hidup Persebaya Bejo Sugiantoro itu melanjutkan aktivitas dengan mengikuti kuliah online.

Saat ini Rian masih berstatus mahasiswa semester 4 di Unesa mengambil jurusan Pendidikan Olahraga. “Untuk kegiatan kuliah online jam nya gak pasti ya, mengikuti dari jadwal dari kampus tapi biasanya siang,” sebut Rian.

Nah, dengan adanya pandemi Covid-19 ini Rian jadi dapat mengikuti semua kelas yang sebelumnya tidak dapat diikuti karena kewajibannya sebagai pemain Persebaya. “Ya menurut saya ya memang harus kuliah di rumah karena ngikut anjuran pemerintah juga, Jadi ya enak enak aja kuliah online,” imbuh pemain bernomor punggung 13 ini.

Tak hanya kuliah online dan berlatih, di waktu libur ini Rian juga turut ambil bagian ketika diminta untuk membersihkan rumah bersama orang tua dan adik-adiknya. (*)

 

 

BERITA LAINNYA