Pelatih Persebaya Aji Santoso menikmati waktu libur dengan tetap dirumah dan quality time bersama keluarga (Persebaya)
Ini Aktifitas Tim Persebaya Ketika Tim Libur
#NangOmahAeRek, Coach Aji Habiskan Waktu Dengan Keluarga

Dua hari sudah Persebaya libur berlatih. Tim besutan Aji Santoso itu terpaksa diliburkan lantaran pandemi COVID-19 semakin merambah di Indonesia. Libur ini dimanfaatkan sejumlah pemain dan official untuk kembali ke kampung halaman dan tetap di rumah.

Hal tersebut dilakukan juga oleh pelatih kepala Persebaya, Aji Santoso. Sosok yang sukses membawa Persebaya finish di peringkat dua pada Shopee Liga 1 2019 itu saat ini tengah berada di rumah bersama anak dan istrinya.

“Saya di Malang tidak keluar rumah sama sekali, ada manfaatnya juga bisa berkumpul bersama keluarga di rumah terus untuk beberapa hari,” ujar Aji.

Lebih lanjut Aji menyebut untuk melindungi diri dari pandemi ini. Dirinya untuk sementara tidak melakukan kegiatan di luar rumah. Selain itu, pria beranak empat tersebut juga tetap menjaga kebersihan rumah serta memperbanyak mengkonsumsi vitamin.

“Untuk sementara saya tidak melakukan kegiatan di luar rumah, dan juga memperbanyak mengkonsumsi vitamin dan makan bergizi supaya mempertebal imun agar virus Covid-19 bisa dilawan,” imbuh Aji.

Sementara itu untuk kegiatan bersama tim Persebaya Aji menyebut hingga saat ini masih menunggu arahan lebih lanjut dari PSSI. “Kami juga memantau diperpanjangnya masa darurat menjadi 90 hari, saya kira ikuti sajalah. PSSI juga kan mengacu dari pemerintah,” tutup Aji.

Hingga saat ini seluruh tim Persebaya baik pemain maupun official diliburkan hingga 29 Maret 2020. Keputusan ini dapat berubah tergantung situasi terbaru. (*)

 

 

BERITA LAINNYA