Mahmoud Eid tetap menjaga kebugaran tubuhnya meskipun tim diliburkan, pemain asal Swedia itu melakukan latihan kecil di pusat kebugaran yang berada di tempat tinggalnya (Persebaya)
Libur Satu Minggu, Pemain Persebaya Dapat Tugas

PR Latihan di Rumah 2 Jam Per Hari

Persebaya meliburkan aktivitas latihan. Hal ini dikarenakan pandemi virus Covid-19 yang semakin mengganas. Tim pelatih memberikan pekerjaan rumah (PR) untuk dilakukan secara mandiri di rumah oleh semua pemain.

Pelatih fisk Gaselly Jun Panam telah memberikan tugas kepada para pemain untuk melakukan aktivitas latihan sendiri di rumah. Minimal 1-2 jam dengan intensitas sedang. “Kami memberikan PR kepada para pemain, tujuannya agar kondisi fisik mereka tetap terjaga,” kata Gaselly.

Lebih lanjut, Gaselly menegaskan bahwa latihan yang dimaksud bisa berupa aktivitas di pusat kebugaran, treadmill, atau penguatan baik dengan elastic bands atau juga dengan body weight. Selain di pusat kebugaran, Gaselly menyebut latihan juga dapat dilakukan di lapangan atau halaman rumah jika memungkinkan.

Untuk sementara, Persebaya dijadwalkan akan kembali berlatih pada 30 Maret 2020. Akan tetapi jadwal ini dapat berubah sembari menunggu arahan dari PSSI dan PT LIB. (*)

 

 

BERITA LAINNYA