Dua penjaga gawang Persebaya Angga Saputra dan Rivky Deython Mokodompit dengan jersey anyar mengapit David Aparecido da Silva yang mengenakan kostum utama. Sementara Irfan Jaya dan Hambali Tolib memakai jersey away Persebaya. Penjualan jersey authentic yang kemasannya berupa sling bag bisa membeli secara pre order. (Persebaya)
Pre Order Authentic Jersey Ludes dalam 12 Jam
Rekor Penjualan Jersey dalam Satu Hari

Jersey baru Persebaya untuk musim 2020 laris manis. Tidak lebih dari 12 jam, kuota 500 pre order jersey authentic ludes. Itu memecahkan rekor penjualan tertinggi Persebaya Store untuk kategori jersey dalam satu hari.

”Luar biasa antusiasme teman-teman Bonek-Bonita, pada 1 Maret mulai pukul 10.00-22.00, pre order dalam jumlah terbatas yang kami lakukan ludes,” kata Arizal Perdana Putra, Senior Manager Persebaya Store. ”Dari 500 kuota, semuanya paid,” lanjutnya.

Arizal mengungkapkan, pada awalnya tidak ada rencana melakukan pre order. Meski, saat jersey authentic dirilis secara online pada 28 Februari lalu, ribuan komen positif membanjiri akun media sosial Persebaya Store. Bahkan, akun media sosial Asosiasi Sepak Bola Asean (AFF), ikut me-repost rilis jersey Persebaya.

Bersamaan dengan rilis tersebut, Persebaya Store mengumumkan penjualan jersey authentic yang kemasannya berupa sling bag akan dilakukan akhir Maret. Saat itulah ada banyak usul dari Bonek-Bonita agar bisa membeli secara pre order.

Dengan animo untuk adanya pemesanan yang tinggi, Persebaya Store pun merilis program pre order seara online online dan offline. Jumlah pre order dibatasi 500 pieces untuk tanggal 1 Maret 2020 (jam 10.00 – 22.00). Pre order pun dapat ditutup sewaktu-waktu apabila kuota habis

Dalam pre order itu, dipatok harga spesial Rp. 699.000. Plus free ongkir ke seluruh Indonesia. Pengiriman pre order akan dilakukan pada 20 Maret 2020.

”Sampai pukul 22.00 tercatat, jersey authentic 2020 yang terjual: 319 home, 108 away, 33 kiper home, dan 40 kiper away,” beber Arizal.

Di media sosial, ada beberapa Bonek yang berkomentar bahwa Persebaya Store berhasil mengumpulkan lebih dari 300 juta dalam sehari. Hanya dari penjualan pre order jersey authentic 2020. Menurut Arizal, hal itu benar adanya.

”Alhamdulillah, dari data yang kami miliki, penjualan pre order jersey authentic kali ini memecahkan rekor penjualan tertinggi Persebaya Store untuk kategori jersey dalam satu hari,” jelas Arizal.

Tim Persebaya Store kini sedang mempertimbangkan untuk adanya pre order authentic jersey gelombang kedua. Arizal menyatakan, pre order harus dipersiapkan dengan matang agar pelayanan kepada Bonek-Bonita bisa maksimal. Terkait kualitas produk maupun pengiriman.

”Silahkan tunggu updatenya di akun instagram @persebayastore untuk update informasi tentang pre order dan promo lainnya,” tutup Arizal. (*)

BERITA LAINNYA