Bek Persikabo Abduh Lestaluhu berduel dengan striker Amido Balde pada ajang Piala Presiden tahun lalu. Persebaya memutuskan pemain yang berposisi bek kiri itu ke Persikabo. (Persebaya)

Sudahi Polemik Soal Transfer Abduh

Tidak akan ada nama Abduh Lestaluhu di Persebaya musim ini. Persebaya resmi melepas pemain berposisi bek kiri tersebut ke Persikabo.

Manajer tim Persebaya, Candra Wahyudi menyatakan kedua tim sudah sepakat untuk menyelesaikan persoalan Abduh lewat proses transfer yang sudah disepakati. "Abduh kita lepas kembali ke Persikabo lewat proses yang sudah disepakati kedua klub," terang Candra.

Candra menyatakan melepas Abduh karena beberapa alasan. Selain untuk kebaikan Persebaya, masa depan pemain itu sendiri juga menjadi perhatian. Menurut Candra, polemik yang timbul bisa mempengaruhi mental pemain dan Persebaya.

"Mari kita sudahi polemik ini, sudah saatnya berfokus dan yakin kepada tim. Tidak bisa kita terus tersandera dengan polemik yang tidak berkesudahan, biarkan Abduh fokus dengan timnya dan Persebaya dengan targetnya" tambah Candra.

Selain itu Persebaya juga tidak ingin merusak hubungan baik yang sudah terjalin dengan sesama klub Liga 1.(*)

 

 

BERITA LAINNYA