Presiden Direktur PT. MPM Suwito , Direktur MPM Thong Dendy Sean T., dan Presiden klub Persebaya Azrul Ananda berfoto bersama setelah menandatangani kerjasama sponsor di kantor PT. MPM, Jl. Simpang Dukuh No. 42-44, siang ini. Kerjasama Persebaya dengan PT MPM yang telah terjalin sejak 2017 selalu memberikan dampak positif. (Persebaya)
Terus Setia Dukung Persebaya

MPM Honda Jatim Perpanjang Kerja Sama dengan Persebaya Dua Tahun ke Depan

MPM Honda Jatim melanjutkan kerja samanya dengan Persebaya. Siang ini, dilakukan penandatanganan sponsorship di kantor MPM yang ada di kawasan Simpang Dukuh, Surabaya. Tidak hanya untuk tahun ini, kerja sama yang disepakati langsung dua tahun sampai 2021.

”Persebaya punya pendukung yang sangat besar, fanatismenya pun tinggi, kebetulan juga mas Azrul yang organize, jadi tanpa ragu untuk tetap bergabung dengan Persebaya,” kata Presiden Direktur PT. MPM Suwito seusai penandatanganan kerja sama.”Seperti yang sudah kami sepakati, kerja sama ini memiliki durasi dua tahun,” lanjutnya.

Main dealer motor Honda untuk provinsi Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur tersebut telah menjadi sponsor Persebaya sejak 2017. Ketika Bajol Ijo kembali ke kancah sepak bola tanah air. Ketika itu Persebaya masih berlaga di Liga 2. Sukses mendukung Persebaya juara Liga 2 dan promosi ke Liga 1, MPM Honda terus menjadi sponsor Persebaya sampai saat ini.

”Motor Honda digunakan kelas atas sampai kelas bawah, semuanya ada di segmen suporter Persebaya,” papar Suwito. 

 Tidak hanya di jersey Shopee Liga 1, logo MPM Honda akan terpasang di seragam Persebaya saat tampil di AFF Club Championship. Dimana Persebaya akan berkompetisi melawan tim-tim asal Asia Tenggara dalam gelaran tersebut.

Azrul Ananda, Presiden Klub Persebaya, yang juga hadir dalam acara tersebut memberikan apresiasi kepada MPM Honda atas dukungannya selama ini. ”Saya melihat ini bukan sekadar sponsorship klub sepak bola. Ini bentuk tanggung jawab MPM untuk lingkungannya, karena sudah terbukti belasan tahun selalu men-support kegiatan yang kami selenggarakan,” katanya .

Menurut mantan pemain klub internal Persebaya, Indonesia Muda (IM) itu, MPM sudah mau ikut membangun, menyemarakkan, dan mendukung sepakbola nasional, khususnya di Surabaya. Karena memang banyak aktivitas yang diselenggarakan MPM Honda bersama Persebaya selain pemasangan logo di jersey pertandingan. Salah satunya kampanye tertib berlalu lintas yang dikemas dalam program ”Wani Tertib”.

”Kami selalu ingin partner bukan sekadar menempelkan logo di jersey, tapi juga melakukan kegiatan baik Persebaya dan masyarakat dan sudah sejak beberapa tahun ini ada program Wani Tertib. Itu kami ingin terus giatkan supaya mendukung sepak bola dengan sepenuh hati, dengan mengedepankan keselamatan adalah yang utama,” tandas Azrul.

Penandatanganan Persebaya itu juga dihadiri oleh petinggi MPM Honda. Di antaranya adalah Direktur Dendy Sean T., dan Marcomm & Development Division Head MPM Suhari. (*)

 

BERITA LAINNYA