David Da Silva sudah tiba di Stadion Suprijadi Blitar bersama rekan-rekannya untuk menghadapi Arema FC dalam babak semifinal Piala Gubernur Jatim sore ini (Persebaya)
Jelang Semifinal Piala Gubernur Jatim: Persebaya vs Arema FC

Turunkan Komposisi Terbaik

 

Persebaya tidak ingin melepas begitu saja turnamen pra musim Piala Gubernur Jatim. Buktinya, pelatih Aji Santoso menurunkan skuad terbaik saat bertemu Arema FC, sore nanti.

Nama-nama seperti Makan Konate, David Da Silva, Muhammad Hidayat dan Abu Rizal Maulana masih dipercaya oleh Aji Santoso untuk turun di pertandingan hari ini. Beberapa pemain muda juga masih diberi kepercayaan untuk turun di derby Jatim. Alwi Slamat, Hambali Tholib, Supriadi hingga Rizky Ridho turut dalam 18 daftar pemain untuk pertandingan di stadion Soeprijadi Blitar.

Sementara itu Irfan Jaya dan Mahmoid Eid siap diturunkan untuk melawan Arema. Kedua pemain tersebut sempat diragukan untuk tampil sebelumnya karena dikabarkan masih sedang dalan kondisi tidak fit.

Angga Saputra yang baru saja bergabung kemarin juga memiliki kesempatan untuk melakukan debutnya bersama tim Bajol Ijo. Setelah dirinya masuk di dalam daftar starting line up Persebaya.

Daftar susunan pemain Persebaya menghadapi Arema FC:

Rivky Mokodompit
Angga Saputra

Abu Rizal
Nasir
Zoubairou Garba
Arif Satria
Rizky Ridho

Muhammad Hidayat
Makan Konate
Alwi Slamat
Ricky Kambuaya
Hambali Tholib

Oktafianus Fernando
Supriadi
Irfan Jaya
David da Silva
Patrich Wanggai
Mahmoud Eid

 

 

BERITA LAINNYA