Winger Oktafianus Fernando tengah berkonsentrasi saat dalam perjalanan tim Persebaya menuju Stadion Gelora Bangkalan, Madura siang ini. Persebaya akan melakoni laga terakhir penyisihan grup Piala Gubernur Jatim 2020 grup A melawan Madura United sore nanti. (Persebaya)
Jelang Matchday Ketiga Piala Gubernur Jatim 2020: Madura United vs Persebaya
Rotasi, Aji Bawa Ofan dan Zoubairou

Pelatih Persebaya Aji Santoso membongkar komposisi pemain saat melawan Madura United di Stadion Gelora Bangkalan sore ini. Dua pemain yang sempat menjalani pemulihan cedera, Mountala Zoubairou Garba Daniel dan Oktafianus Fernando, diboyong untuk melakoni laga terakhir penyisihan grup A Piala Gubernur Jatim 2020.

Persebaya mau tidak mau memang harus melakukan rotasi saat melawan Madura United. Maklum, Bajol Ijo kehilangan Rachmat Irianto dan Hansamu Yama Pranata yang dipanggil ke timnas Indonesia.

Praktis, di laga terakhir ini, Aji bakal memanfaatkan turnamen pramusim ini untuk menambah pengalaman bagi pemain-pemain muda Bajol Ijo. Selain itu, kebugaran para pemain usai empat laga sebelumnya juga diperhatikan dengan cermat oleh tim pelatih, mengingat beberapa pemain selalu tampil.

Salah satu pemain muda Persebaya, Rizky Ridho Ramadhani, bertekad memperlihatkan permainan terbaik. Bek berusia 19 tahun tersebut sudah dua kali mendapat kesempatan di turnamen pramusim ini.

"Saya hanya ingin membayar kepercayaan jika diturunkan pelatih nanti. Ketika mendapatkan kepercayaan, saya harus bisa memberikan kontribusi dan meminimalkan kesalahan," ujar Rizky sesaat sebelum tim berangkat. (*)

 

Daftar Pemain Persebaya vs Madura United sore ini:
Rivky Deython Mokodompit
Ernando Ari Sutaryadi
Mountala Zoubairou Garba Daniel
Koko Ari Araya
Rizky Ridho Ramadhani
Arif Satria
Nasir
Abu Rizal Maulana
Aryn Glen Williams
Hambali Tholib
Makan Konate
Ricky Kambuaya
Muhammad Alwi Slamat
Bayu Nugroho
Oktafianus Fernando
Patrich Steve Wanggai
Muhammad Supriadi
David Aparecido da Silva

BERITA LAINNYA