Pertunjukan kembang api dan lampu memeriahkan launching tim Persebaya, event ini disiarkan langsung melalui kanal Youtube Offical Persebaya yang berkerja sama dengan SMK Dr. Soetomo Surabaya. (Persebaya)
Live Streaming International Friendly Match bersama SMK Dr Soetomo Surabaya

Trending Berkat Kualitas Acara dan Tayangan

Jutaan pasang mata menyaksikan secara langsung kemegahan International Friendly Match lewat saluran YouTube Official Persebaya hari ini. Siaran langsung ini berkat kerja sama Persebaya dengan SMK Dr. Soetomo Surabaya. Lewat tim SWA TV, siswa-siswi sekolah tersebut membuat kemegahan launching tim Persebaya hari ini dapat dinikmati oleh Bonek-Bonita di seluruh dunia.

Kepala Sekolah SmekDor's, Juliantono Hadi mengaku menurunkan tim terbaik untuk menyambut partai internasional malam tadi. Tim SWA TV ini ingin menyajikan kualitas siaran tingkat nasional. "Karena hari ini pertandingan internasional, jadi kita turunkan tim terbaik dan peralatan terbaik kita, baik untuk video maupun audio," ujar kepala sekolah SMK Dr. Soetomo Surabaya, Julianto Hadi.

Direktur Bisnis Persebaya,Lucia Cicilia menyerahkan penghargaan kepada kepala sekolah SMK Dr. Soetomo Surabaya, Julianto Hadi ketika jeda pertandingan International Friendly Match malam ini di Stadion Gelora Bung Tomo (Persebaya)

Total terdapat delapan kamera yang dioperasikan untuk menangkap keseruan permainan lampu dan deretan kembang api pada sesi peluncuran tim. Ditambah komentator yang memandu jalannya pertandingan Persebaya melawan Sabah FA.

Hasilnya, warganet yang menyaksikan memuji penyelenggaraan acara dan kualitas tayangan. Bahkan hingga berita ini diturunkan, sedikitnya satu juta penonton telah menyaksikan via online. Total penonton tersebut membuat Persebaya sempat masuk dalam jajaran trending di YouTube.

Ini bukanlah kerjasama yang pertama bagi Persebaya bersama Swa Tv. Tahun lalu Green Force juga menggandeng Swa Tv untuk menayangkan launching tim. Terakhir, Swa Tv membantu Persebaya menayangkan secara langsung Persebaya Forever Game, 11 Januari lalu. Swa Tv juga membantu menayangkan secara langsung Kompetisi Kapal Api Persebaya sejak musim lalu. (*)

 

 

BERITA LAINNYA