Perwakilan manajemen Persebaya sowan ke Markas Komando Daerah Militer V/Brawijaya. Rombongan yang dipimpin sekretaris Persebaya Ram Surahman tersebut bertemu langsung dengan pemimpin tertinggi Kodam V/Brawijaya, Mayor Jenderal TNI R. Wisnoe Prasetja Boedi. (Persebaya)
Silaturahmi Persebaya dengan Pangdam V Brawijaya Mayor Jenderal TNI R. Wisnoe Pr
Pangdam Dukung Persebaya Juara

Sore tadi perwakilan manajemen Persebaya sowan ke Markas Komando Daerah Militer V/Brawijaya. Rombongan yang dipimpin sekretaris Persebaya Ram Surahman tersebut bertemu langsung dengan pemimpin tertinggi Kodam V/Brawijaya, Mayor Jenderal TNI R. Wisnoe Prasetja Boedi. Pertemuan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar kedua pihak.

Di depan perwakilan manajemen, Mayjend TNI Wisnoe Prasetja bercerita bahwa beliau juga pecinta Persebaya. Siapa sangka jenderal bintang dua tersebut mengikuti perkembangan Persebaya selama ini.

"Saya mengikuti Persebaya sejak dulu, saat masih ada rival sekota Niac Mitra, karena saya lahir di Surabaya," ujar Mayjend TNI Wisnoe.

Lulusan akademi militer tahun 1986 tersebut bahkan memiliki cerita unik. "Dulu saat berdinas di Solo saya sempat diundang untuk menonton pertandingan Persis lawan Persebaya. Saya sempat kebingungan menjawab, karena takutnya saat Persebaya cetak gol, saya ikut bersorak," terangnya lantas tertawa.

Pria kelahiran 1964 itu juga sering menonton pertandingan Persebaya sekarang. "Kalau melihat Persebaya kalah, bisa naik tensi saya," ujarnya lalu tersenyum.

Mantan komandan Korem 084/Bhaskara Jaya tersebut berharap Persebaya mampu merebut titel juara di musim 2020 ini. "Sebagai orang Surabaya jelas saya ingin Persebaya juara, karena ikut membawa nama Surabaya," harapnya.

Pertemuan tersebut ditutup dengan penyerahan jersey pre season untuk Pangdam V/Brawijaya.(*)

 

 

BERITA LAINNYA