Christeven Mergonoto, direktur PT. Kapal Api (kiri) membentangkan jersey Persebaya bernomor 27 dengan name set Kapal Api bersama Presiden Klub Persebaya Azrul Ananda. Kapal Api adalah main sponsor Persebaya sejak musim 2017 lalu. (Persebaya)
Penandatanganan Kerja Sama Persebaya dengan Kapal Api
Azrul: Kapal Api dan Persebaya Memang Seperti Ditakdirkan untuk Terus Bersama

Hari ini menjadi hari yang penting untuk Persebaya dan Kapal Api. Bertempat di kantor Kapal Api Jakarta, kedua perusahaan asal Surabaya menandatangani kesepakatan kerja sama hingga beberapa tahun ke depan. Kesepakatan ini sekaligus melanjutkan tradisi Kapal Api sebagai sponsor utama Persebaya yang sudah berjalan tiga tahun berturut-turut.

"Kami sangat bangga dengan pencapaian Persebaya di 2019, kita juga punya emotional bonding yang kuat dengan Persebaya, maka dari itu kita sangat tertarik untuk terus mendukung Persebaya," jelas Christeven Mergonoto, selaku direktur PT. Kapal Api.

Kapal Api menjadi salah satu brand yang paling setia menemani perjalanan era baru Persebaya. Kapal Api adalah main sponsor Persebaya saat berjuang memenangkan trofi Liga 2 musim 2017 dan naik ke Liga 1. Perusahaan yang berdiri tahun 1927 tersebut juga ikut menemani Persebaya finis di posisi kelima Liga 1 musim 2018. Kapal Api juga terus setia di tahun ketiga hingga Green Force melampaui target dengan menduduki peringkat kedua di akhir kompetisi Liga 1 musim 2019

Memasuki tahun keempat kerja sama, Kapal Api berharap Persebaya mampu menjadi penantang serius untuk menjuarai Liga Indonesia musim 2020. "Tahun 2019 sebenarnya Persebaya sudah melampaui target dengan finis di posisi runner-up Liga 1, tentunya saya sih berharap Persebaya untuk juara liga tahun ini," ungkap Steven.

Tidak hanya mendukung kegiatan Persebaya di Liga Indonesia, Kapal Api juga aktif menciptakan wadah kreativitas bagi suporter setia Persebaya. Bonek Academy dan Bonek Fair adalah bukti kecintaan Kapal Api terhadap Bonek dan Bonita. Dengan dilanjutkannya kerja sama ini, dipastikan Kapal Api kan tetap konsisten memberikan wadah kreativitas bagi suporter Surabaya.

Sementara itu, presiden klub Persebaya Azrul Ananda berterima kasih atas kepercayaan Kapal Api. "Karena Kapal Api ikut membantu perjuangan Persebaya, dari menjuarai Liga 2 hingga sekarang berkiprah di papan atas kompetisi Indonesia dan menuju kompetisi ASEAN" terang Azrul Ananda.

Pria yang akrab disapa Aza tersebut mengaku bangga bisa terus bekerja sama dengan perusahaan yang berasal dari kota yang sama dan lahir di tahun yang sama. "Kapal Api dan Persebaya memang seperti ditakdirkan untuk terus bersama," pungkasnya. (*)

BERITA LAINNYA