Istri Kapten Persebaya, Natasha Horman memberikan cendramata kepada salah satu pasien di Rumah Sakit Umum Dr Soetomo siang tadi (Persebaya)
Istri Pemain, Pelatih, dan Manajemen Persebaya Syukuri Finis di Papan Atas

Berbagi kebahagiaan di Poli Anak RSUD dr. Soetomo

Shopee Liga 1 2019 memasuki penghujung musim. Meski menyisakan satu pertandingan, namun Persebaya sudah memastikan satu tempat di papan atas klasemen.

Sebagai bentuk rasa syukur, istri Presiden klub Persebaya, Ivo Ananda, beserta rombongan istri pemain dan pelatih berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yang dirawat di RSUD dr. Soetomo.

"Hari ini kita berkunjung ke dr. Soetomo sebagai salah satu bentuk mengucap syukur kepada Tuhan karena Persebaya telah berhasil melalui Liga 1 musim ini," ungkap Ivo. "Insya Allah kita finish di posisi yang lebih baik dari tahun kemarin dan kegiatan ini menjadi bukti bahwa Persebaya bukan hanya milik Bonek dan Bonita, tapi juga seluruh masyarakat," imbuhnya.

Sementara itu, istri kapten Persebaya, Natasha Horman, menambahkan lewat kegiatan ini dirinya beserta istri dari pemain dan pelatih Persebaya ingin berbagi kebahagiaan dengan pasien anak. "Kami tidak bisa membantu banyak, kami hanya berusaha menghibur dan berdoa untuk kesembuhan mereka ," ujar Natasha.

Persebaya memang hampir pasti mengakhiri musim di posisi tiga besar. Bahkan Tim kebanggaan arek-arek Suroboyo ini tengah berjuang untuk mendapat peringkat kedua guna membuka peluang bermain di kompetisi Asia.

Sebuah pencapaian yang spektakuler mengingat pada pertengahan musim, Bajol Ijo sempat diterpa banyak cobaan. Bahkan Rendi Irwan dkk sempat tercecer di papan bawah klasemen. (*)

 

 

BERITA LAINNYA