Selebrasi Aji Santoso usai menaklukan Arema di Stadion Batakan dengan kedudukan 4-1 sore tadi (Persebaya)
Aji Santoso Pimpin Persebaya Gelontor Arema FC
Aji: Kemenangan Ini untuk Warga Surabaya

Aji Santoso begitu semringah. Saat memasuki ruang konferensi pers Stadion Batakan, Balikpapan, petang ini. Kemenangan Persebaya 4-1 atas Arema FC begitu membanggakan untuk legenda hidup Green Force itu.

”Kemenangan ini untuk warga Surabaya dan Bonek,” kata Aji di awal sesi press conference. ”Kita berhasil membalas kekalahan di Malang, sekaligus menjaga peluang ke zona Liga Champions Asia,” lanjutnya. 

Kemenangan besar atas Arema FC itu melanjutkan catatan positif Aji bersama Persebaya. Tidak terkalahkan dalam tujuh pertandigan terakhir. Lima diantaranya berakhir dengan poin penuh.

Persebaya yang ketika Aji datang berkutat di papan bawah, sekarang meroket ke peringkat ketiga. ”Masih ada dua pertandingan tersisa semoga kita bisa meraih hasil terbaik,” tekadnya.

      Nikmati Kemenangan, Main Tenis di Malang

Aji menambahkan, dirinya berharap kemenangan atas Arema FC bisa memberikan kebahagiaan untuk warga Surabaya. Seperti halnya dirinya yang begitu bangga dan bahagia bisa membawa Persebaya meraih poin maksimal.

”Besok saya akan langsung pulang ke Malang. Menikmati kemenangan dengan bermain tenis bersama teman-teman,” tutup Aji. (*)

 

 

BERITA LAINNYA