Arif Yudha Hermawan, pemilik Green Shop (kiri), dan owner KJIE Rumah Sport Moch. Syafi’i menerima awarding best authorized reseller Persebaya Store dari Presiden klub Persebaya Azrul Ananda tadi malam (5/12). Persebaya Store memberikan apresiasi paket umroh kepada authorized reseller yang mencapai penjualan tingkat tertinggi selama 2019. (Persebaya)
Persebaya Store Apresiasi Authorized Reseller

Berangkatkan Dua Reseller Umroh

Persebaya Store berbagi kebahagiaan dengan memberikan apresiasi kepada dua authorized reseller. Awarding dilaksanakan di Wdnsdy Cafe, Surabaya Town Square tadi malam. Tiga orang, dua dari KJIE Rumah Sport dan satu dari Green Shop diberangkatkan umroh.

Program umroh ini merupakan bentuk apresiasi Persebaya Store terhadap loyalitas authorized reseller yang turut berkontribusi untuk klub Persebaya. Hingga saat ini, Persebaya Store telah bergandengan tangan dengan 15 authorized reseller yang tersebar di beberapa daerah di Jawa Timur.

Raut kebahagiaan terpancar dari Moch. Syafi’i, owner KJIE Rumah Sport, dan Arif Yudha Hermawan, pemilik Green Shop saat menghadiri awarding. Mereka memperlihatkan raut wajah senyum dan bahagia selama acara yang juga dihadiri Presiden Klub Persebaya Azrul Ananda, Senior Manager Persebaya Store Arizal Perdana Putra, dan Manager Persebaya Store Arif Rahman Hakim.

Presiden klub Persebaya Azrul Ananda memberikan sambutan pada malam awarding best authorized reseller Persebaya Store di Wdnsdy Cafe, Surabaya Town Square, Kamis (5/12) malam. (Persebaya)

Syafi’i mengatakan program authorized reseller sangat baik. Pasalnya tak hanya membantu kelangsungan klub Persebaya tetapi juga turut mempromosikan produk-produk merchandise asli dari Persebaya Store. “Setelah lama absen dari sepakbola nasional, Persebaya sejak dipegang Azrul Ananda sangat mandiri. Jadi adanya Persebaya Store ini dapat membantu perkembangan bisnis klub Persebaya,” katanya.

Ia juga mengaku bersyukur dapat hadiah umroh karena mencapai target penjualan. Toko pakaian miliknya sudah menjadi authorized reseller sejak 2018 lalu. “Alhamdulillah tidak menyangka karena sejak gabung tidak ada niatan untuk dapat hadiah. Ini (authorized reseller) bentuk kecintaan saya kepada Persebaya. Saya mendukung Persebaya dengan jualan tetapi malah dapat hadiah ini (umroh),” tegas Syafi’i.

Sementara itu Arif mengaku bakal terus berkomitmen dengan Persebaya Store demi masa depan klub Bajol Ijo. Ia juga berharap kualitas produk-produk Persebaya Store terus dijaga dan ditingkatkan. “Syukur alhamdulillah bisa berkesempatan menjalankan umroh. Saya benar-benar tidak menyangka,” akunya.

“Kami juga akan melanjutkan bergandengan tangan dengan Persebaya Store kedepannya. Dan semoga kualitas produk-produk Persebaya Store dijaga serta ditingkatkan. Persebaya bisa berprestasi,” tandas Arif yang diamini Syafi’i.

Moch. Syafi’i, owner KJIE Rumah Sport (kiri), tengah berbincang dengan authorized reseller lainnya membahas katalog produk Persebaya Store 2020. (Persebaya)

Pada kesempatan yang sama, Arizal menyebutkan Persebaya Store sangat berterima kasih dengan kiprah authorized reseller yang membantu Persebaya. Ia mengatakan ada dua authorized reseller yang mencapai penjualan tingkat tertinggi selama 2019.

“Acara awarding ini rutin setiap tahun. Kami membangun silaturahmi, evaluasi maupun masukan untuk Persebaya Store agar lebih baik kedepannya. Dan syukur alhamdulillah kami bisa memberangkatkan umroh untuk dua best authorized reseller,” ungkap Arizal. (*)

BERITA LAINNYA