Aryn William bermotivasi tinggi dalam latihan Persebaya di Stadion Gelora Delta sore tadi (Persebaya)
Persiapan Persebaya Lawan Madura United
Aryn Ingatkan Madura United Tak Hanya Rakic

Tak hanya striker Aleksandar Rakic yang perlu diwaspadai Persebaya saat menghadapi Madura United pada pekan ke-30 Shopee Liga 1 2019 lusa (2/12). Gelandang Persebaya Aryn Williams menilai kekuatan Madura United merata. Semua pemain bisa merepotkan Bajol Ijo.

Aryn meminta rekan-rekannya mewaspadai ancaman tim berjulukan Laskar Sappeh Kerrab itu. Menurutnya bukan jaminan empat kekalahan beruntun yang dialami Madura United membuat Persebaya mudah membawa pulang tiga poin. Meski begitu ia optimistis Bajol Ijo bisa memberikan hasil terbaik di Stadion Gelora Bangkalan.

“Terlepas dari hasil negatif di laga terakhirnya, secara permainan Madura United bagus dalam build-up, bermain dari bawah dan tidak langsung mengirim bola ke depan. Mereka sangat bagus, itulah mengapa ada di papan atas,” ujar Aryn usai sesi latihan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo sore tadi.

“Tetapi kami bisa menang melawan Persipura dan itu adalah laga away, jadi tentunya kemenangan bukanlah hal mustahil. Jika kami terus bermain baik dan menciptakan sebanyak mungkin peluang, bukan tidak mungkin bisa mencuri gol dan Persebaya menang disana (Bangkalan),” sambungnya.

Tim asal Pulau Garam itu menjadi tim terproduktif keempat di Shopee Liga 1 sejauh ini dengan raihan 44 gol. Dimana Alberto Goncalves merupakan pemain tertajam Madura United dengan 13 gol, diikuti Aleksandar Rakic yang mengemas sembilan gol.

Meski merupakan pemain tertajam kedua di Madura United, Aryn menganggap Rakic bisa menjadi ancaman pertahanan Persebaya. Gelandang berpaspor Australia itu juga mewanti-wanti rekan-rekannya agar fokus selama pertandingan.

“Striker mereka, Rakic, sangat bagus. Tetapi seluruh pemain di tim mereka adalah pemain berkualitas. Begitu juga pemain di tim kami sama bagusnya. Kami 100 persen siap menjalankan tugas untuk Persebaya di pertandingan nanti,” tandas Aryn. (*)

 

 

BERITA LAINNYA