Elisa Basna berduel dengan Andre Ribeiro Santos dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Aji Imbut, Tenggorong. Hingga penghujung babak pertama kedudukan kedua tim masih 0-0. (Persebaya)
Half Time Shopee Liga 1 2019: Persipura 0-0 Persebaya

Belum Ada Gol di Babak Pertama

Persebaya menghadapi tuan rumah Persipura di matchday ke-27 Shopee Liga 1 2019. Status pertandingan yang dinyatakan tanpa penonton nampaknya sedikit menguntungkan Green Force sebagai tim tamu.

Meski menjadi tim tamu, tidak membuat Persebaya bermain defensive. bahkan Persebaya langsung menggebrak sejak pertandingan dimulai. Akselerasi David Da Silva membuat berisan pertahanan Persipura kerepotan. Sayang sepakan David masih diblok oleh dua bek Persipura.

Peluang berikutnya hadir lewat tendanganbebas di dekat kotak penalti Persipura pada menit ke-15. Namun sayang bola tendangan Diogo Campos masih jatuh di belakang gawang Persipura.

Persipura juga merespon dengan serangan ke gawang yang dijaga Miswar Syahputra. DI menit ke-18 Mutiara Hitam mengancam lewat kaki Mamadou Samassa. Beruntung duet Hansamu Yama dan Muhammad Syaifuddin berhasil menghalaunya.

16 menit berikutnya, tendangan salto Titus Bonai dari sisi kanan pertahanan Persebaya hampir saja mengubah kedudukan. Setelah bola yang dihalau Miswar jatuh di dekat gawang Persebaya. Beruntung Hansamu berhasil membuang jauh-jauh bola ke tengah lapangan.

Terus menerus jual beli serangan namun gol yang ditunggu kedua tim tidak kunjung hadir. Hingga akhirnya wasit Dwi Purba meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama. (*)

 

 

BERITA LAINNYA