Presiden Direktur PT. MPM, Suwito M. didampingi Direktur Bisnis Persebaya Lucia Cicilia, Aryn Williams, Ruben Sanadi, dan Osvaldo Haay pada perayaan ulang tahun P.T. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) ke-32 tahun. (Persebaya)
Solid di Dalam Lapangan maupun Luar Lapangan
Selamat Ulang Tahun ke-32 MPM Honda Jatim

November menjadi bulan bahagia bagi P.T. Mitra Pinasthika Mulia (MPM). Distributor tunggal motor Honda untuk wilayah Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur (NTT) itu merayakan ulang tahun pada 2 November. Tahun ini, MPM merayakan ulang tahun ke-32.

Persebaya tak ketinggalan ikut merayakan ulang tahun salah satu partner paling setianya itu. Perwakilan pemain dan manajemen datang ke Jl. Simpang Dukuh no. 42-44, kantor P.T. MPM.

”Selamat ulang tahun untuk MPM, semoga makin sukses dan semoga kerjasama yg sudah terjalin dengan Persebaya selama tiga musim ini memberikan kontribusi positif untuk kesuksesan MPM kedepan,” kata Direktur Bisnis Persebaya Lucia Cicilia.

Wanita yang akrab disapa Cicil tersebut datang bersama tiga pemain Persebaya. Aryn Williams, Ruben Sanadi, dan Osvaldo Haay.

Presiden Direktur PT. MPM, Suwito M. (kanan) menyambut Direktur Bisnis Persebaya Lucia Cicilia, Aryn Williams, Ruben Sanadi pada perayaan ulang tahun ke-32 MPM Honda Jatim. (Persebaya)

P.T. MPM sudah mendukung Persebaya sejak kembali ke kancah sepak bola tanah air pada 2017. Saat itu, Persebaya masih berlaga di Liga 2.

Tidak hanya branding di jersey, kerjasama Persebaya dengan P.T. MPM juga mencakup banyak hal lain di luar lapangan sepak bola. Salah adalah kegiatan sosial terkait dengan pengembangan Panti Asuhan Bonek.

Sementara itu, Presiden Direktur PT. MPM, Suwito M. mengungkapkan kegembiraannya karena perayaan ulang tahun dihadiri langsung pemain Persebaya. ”Saya berterima kasih kepada Persebaya, di sela kesibukan pemain dan manajemen masih bisa menghadiri acara sederhana kami," ungkap Suwito.

Di ulang tahun yang ke-32 ini, Suwito berharap perusahaannya makin lebih baik ke depannya. Suwito juga berterima kasih kepada Persebaya yang selama ini menjadi partner MPM. ”Saya melihat Persebaya semakin profesional setiap tahunnya di bawah manajemen yang sekarang. Pendukungnya juga makin kreatif, tentu hal tersebut sejalan dengan nilai-nilai perusahaan kami,” terang Suwito. (*)

BERITA LAINNYA