Seluruh pemain dan ofisial Persebaya menggelar doa bersama anak-anak dari panti asuhan di tengah lapangan setelah menjalani official training di Stadion Gelora Bung Tomo sore tadi. Acara doa bersama tersebut juga diikuti sekitar 50 Bonek. (Persebaya)
Jelang Laga Persebaya Lawan PS Sleman

Doa Bersama di GBT Setelah Official Training

Persebaya siap menjalani laga ke-25 Shopee Liga 1 2019 besok sore (29/10). Menghadapi PS Sleman di Stadion Gelora Bung Tomo. Latihan keras dan segala persiapan telah dilakukan. Ruben Sanadi dkk dalam kondisi terbaik untuk berjuang merebut kemenangan besok.

Kecuali Otavio Dutra, seluruh pemain mengikuti official training. Dutra beralasan masih dalam penyembuhan cedera sesuai arahan dokter timnas. Plus Rachmat Irianto yang juga absen karena ikut pemusatan latihan timnas.

Hansamu Yama yang dalam beberapa hari terakhir tidak gabung latihan karena agenda timnas, sore ini sudah bergabung. Pun demikian halnya dengan Osvaldo Haay, setelah kemarin kali pertama gabung latihan, kondisinya terlihat semakin fit dalam sesi latihan sore tadi.

Mengiringi official training tadi, Persebaya menggelar doa bersama anak dari panti asuhan. Doa bersama itu dilakukan di tengah lapangan.

Usai menggelar doa bersama anak-anak dari panti asuhan, seluruh pemain dan ofisial Persebaya dan sejumlah Bonek berfoto bersama di tengah lapangan Stadion Gelora Bung Tomo sore tadi. (Persebaya)

Seluruh pemain dan ofisial mengikuti acara tersebut. Sekitar 50 Bonek juga mengikuti acara doa bersama itu.

”Paling penting bagi kami adalah percaya diri,” kata pelatih Persebaya Wolfgang Pikal. ”Kami main di kandang sendiri, pemain harus perlihatkan mentalitas kuat, tidak mau kalah, harus main wani,” tegasnya.

Melihat beberapa pertandingan terakhir, laga melawan PSS besok Persebaya bisa disebut turun dengan skuad terlengkap. Tidak ada pemain yang kena akumulasi kartu. Pemain yang absen karena cedera atau agenda timnas juga ”hanya” dua. Sebelumnya, pemain absen karena berbagai alasan bisa mencapai enam sampai sepuluh pemain.

So, ayo rek, menang! (*)

BERITA LAINNYA