David Da Silva berambisi tinggi menatap laga menghadapi Persela esok, penyerang asal Brazil itu terlihat sangat fokus dalam sesi Offical Training di Stadion Surajaya, Lamongan sore tadi. (Persebaya)
Jelang Laga Persela Vs Persebaya

Tekad Ganti Poin yang Hilang

Persebaya akan menjalani matchday ke-24 Shopee Liga 1 2019 besok. Melawan tuan rumah Persela Lamongan. Baik tim tamu maupun tuan rumah akan ngotot memburu kemenangan. Menjanjikan laga yang sengit.

Persela akan berjuang mendapatkan 3 poin karena masih tercecer di posisi 17 klasemen sementara Shopee Liga 1. Terakhir mereka justru kalah atas PSIS di hadapan pendukungnya sendiri. Misi keluar dari zona degradasi akan membuat motivasi tim tuan rumah berlipat ganda.

Sementara itu, Persebaya datang dengan tekad untuk mengakhiri rentetan hasil negatif. Dalam 5 pertandingan terakhir, Bajol Ijo hanya meraih 1 kemenangan. Oleh karena itu Rendi Irwan dkk bertekad untuk meraih poin penuh di laga besok, untuk menggantikan poin yang lepas.

Persebaya saat melakukan Official training di Stadion Surajaya, Lamongan sore tadi sebagai persiapan menghadapi Persela esok hari dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019

"Kemarin kita duduk bersama untuk mengembalikan mental pemain, dan kita sepakat besok kita bersama-sama berjuang untuk menang dan mengganti poin yang hilang," tutur pelatih Persebaya, Wolfgang Pikal.

Meski demikian, pelatih asal Austria tersebut juga mewaspadai kebangkitan tim tuan rumah. "Mereka punya top skor Liga 1 Alex, mereka juga punya Rafinha pemain sayap yang berbahaya, serta Kei Hirose yang kuat di lini tengah, jadi tidak ada alasan menganggap enteng mereka," katanya.

Persebaya sendiri tidak dapat menurunkan beberapa pemain. Misbakus Solikin dan Otavio Dutra masih berkutat dengan cedera. Kondisi Ruben Sanadi dan David da Silva juga masih meragukan. Diogo Campos juga dipastikan absen karena mendapat dua kartu kuning di laga sebelumnya. Sedangkan untuk Osvaldo Haay dan Rachmat Irianto juga masih mengikuti training center bersama timnas U-22. (*)

 

 

BERITA LAINNYA