Vengko Armedya bersama Kresna Fajar saat Official Training Persebaya U-20 di Stadion Maguwoharjo, Sleman kemarin. Persebaya U-20 akan menghadapi PS Sleman U-20 dalam babak delapan besar Elite Pro Academy U-20 sore nanti (Persebaya)
Liga 1 U-20 Babak 8 Besar: PSS Sleman U-20 vs Persebaya U-20
Young Green Force Bertekad Amankan Tiket ke Semifinal

Persebaya U-20 memiliki motivasi berlipat saat bertandang ke markas PSS Sleman U-20 di Stadion Maguwoharjo, sore nanti (27/9). Mereka memburu kemenangan untuk memastikan lolos ke babak semifinal Liga 1 U-20. Kendati demikian Rifky Afryan dkk wajib waspada dengan PSS U-20.

Saat ini, Persebaya U-20 sudah meraih dua kemenangan beruntun. Modal itu membuat Uston Nawawi optimistis dapat meraih poin penuh. Legenda hidup Persebaya ini mewanti-wanti anak asuhnya agar waspada lantaran PSS U-20 sama sekali belum mendapatkan kemenangan sejak babak delapan besar.

Dia menilai tuan rumah tengah termotivasi untuk merebut kemenangan. Apalagi, tim berjulukan Elang Jawa muda itu takluk 2-1 saat menjamu Persela Lamongan U-20 pada pertandingan sebelumnya.

“Kami tahu tuan rumah belum pernah menang, tapi mereka bukan tim yang mudah untuk dikalahkan. Buktinya kami bermain seri di kandang. Tapi untuk besok, kami semua bertekad menang karena akan memudahkan langkah kami menuju babak semifinal,” ucap Uston.

Laga ini nantinya pertandingan ini akan disiarkan secara live streaming di kanal Youtube Persebaya. (*)

 

 

BERITA LAINNYA