Ratusan Bonek memadati halaman Mapolrestabes Surabaya untuk menyaksikan langsung laga Persebaya melawan PSIS. (Dutchi Yosia/Komunitas Fotografi Bonek)
Ratusan Bonek Nobar di Polrestabes

Suasana stadion ”hadir” di halaman Mapolrestabes Surabaya di Jl. Sikatan. Saat penggawa Persebaya berjuang menghadapi tuan rumah PSIS Semarang di Stadion H. Moch. Soebroto, Kota Magelang. Ratusan Bonek-Bonita hadir dalam acara nonton bareng yang diselenggarakan Polrestabes bersama manajemen Persebaya,

Ratusan Bonek-Bonita yang hadir larut dalam suka cita. Persebaya menang besar 4-0. Bekal yang sangat berharga menjelang partai home melawan Bali United di Stadion Gelora Bung Tomo Selasa nanti (24/9).

Kombes Pol Sandi Nugroho (mengenakan Syal) dan AKBP Leonardus Harapantua Simarmata Permata (belakang) ikut merayakan gol yang dicetak pemain Persebaya. Polrestabes Surabaya menjadi tuan rumah acara nobar PSIS vs Persebaya. (Persebaya)

”Alhamdulillah, Persebaya bisa menang besar,” kata Kombespol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya. ”Nobar ini menunjukkan keguyuban Bonek-Bonita dalam memberikan dukungan untuk Persebaya,” lanjutnya.

Acara nobar itu diselenggarakan karena sebelumnya ada larangan dari kepolisian di Magelang. Bahwa suporter PSIS dan Persebaya dilarang hadir di stadion. Diharapkan, Bonek-Bonita yang tidak ke Magelang bisa memberikan dukungan melalui nonton bareng.

Sandi berharap Persebaya bisa terus melanjutkan konsistensinya. Dia juga terbuka jika di masa yang akan datang dilakukan nobar lagi di halaman Polrestabes. Hadir dalam nobar tadi Wakapolrestabes AKBP Leonardus Simarmata. 

”Semoga ini menjadi tradisi yang baik dalam memberikan dukungan untuk Persebaya,” tutupnya. (*)

BERITA LAINNYA