Wolfgang Pikal dan Bejo Sugiantoro memberi pengarahan kepada pemain Persebaya sebelum bertolak ke Palangkaraya, dalam laga tandang kali ini Persebaya membawa 18 pemain termasuk empat pemain timnas senior (Persebaya)
Away ke Markas Kalteng Putra, Persebaya Bawa Kekuatan Terbaik

Pemain Timnas Senior Ikut Away ke Palangkaraya

Persebaya berangkat ke Palangkaraya pagi ini. Green Force akan menghadapi laga perdana putaran kedua Shopee Liga 1 2019 melawan Kalteng Putra. Bajol Ijo membawa 18 pemain untuk menghadapi pertandingan di Jumat nanti (13/9). 

Pemain timnas senior termasuk dalam daftar 18 pemain yang dibawa duet asisten pelatih Wolfgang Pikal dan Bejo Sugiantoro. Mereka adalah Hansamu Yama, Otavio Dutra, Ruben Sanadi, dan Irfan Jaya.

"Kita bawa 18 pemain, termasuk pemain timnas senior," kata Pikal.

Dibandingkan saat melawan Bhayangkara FC pada penutup putaran pertama lalu, skuat Persebaya saat ini lebih lengkap. Empat pemain timnas senior semuanya bergabung. Namun, tim pelatih akan melihat sampai last minute bagaimana kondisi mereka.

Pikal dan Bejo akan mempertimbangkan kesiapan kondisi fisik mereka. Yang sampai tadi malam bermain penuh bersama timnas. Sebagaimana diketahui, Yama dan Ruben tadi malam main sebagai starter bersama tim merah putih. Bersama Dutra dan Irfan, mereka langsung menuju Palangkaraya dari Jakarta.

”Pemain yang berangkat dari Surabaya semua siap untuk tampil. Sedangkan untuk yang dari timnas kemungkinan ada sedikit kendala kebugaran, kita akan lihat kondisi mereka nanti di Palangkaraya,” tutur Pikal. (*)

Daftar Nama pemain Persebaya dalam rangka Away ke Palangkaraya:

  1. Miswar Saputra
  2. Imam Arif Fadilah
  3. Ruben K. Sanadi
  4. Otavio Dutra
  5. Abu Rizal Maulana
  6. Hansamu Yama
  7. Rachmat Irianto
  8. M. Hidayat
  9. Rendi Irwan
  10. Misbakus Solikin
  11. Fandi Eko
  12. Oktafianus Fernando
  13. Irfan Jaya
  14. David da Silva
  15. Osvaldo Haay
  16. M Alwi Slamat
  17. M. Syaifuddin
  18. Andri Muliadi

 

BERITA LAINNYA