Pemain Persebaya U-20 menghampiri Bonek yang hadir langsung memberikan dukungan di Magelang pada seri 1 kemarin. Persebaya berhasil mengakhiri seri 2 dengan kemenangan dan menjuarai grup c. (persebaya)
Liga 1 U-20 Grup C Seri 2, Persebaya 1-0 Kalteng Putra
Persebaya U-20 Tutup Seri 2 dengan Kemenangan dan Juarai Grup C

Persebaya U-20 mengakhiri Liga 1 U-20 Grup C Seri 2 dengan manis. Gardhika Arya dkk menang tipis 1-0 atas lawannya Kalteng Putra. Pertandingan tersebut juga sebagai penutup seri 2 yang diadakan di Stadion I Wayan Dipta, Bali.

Pelatih Persebaya U-20 Uston Nawawi gembira atas keberhasilan anak asuhnya. "Alhamdulillah di seri 2 ini Persebaya tidak tersentuh kekalahan dan diakhiri dengan kemenangan," ujar Uston. Selama seri 2 Persebaya meraih 4 kemenangan dan 1 hasil seri. Hanya Persipura yang mampu menahan imbang Young Green Force di pertandingan awal seri 2.

Di laga pamungkas Gardhika Arya tampil sebagai pahlawan. Golnya di menit ke-32 menjadi satu-satunya gol yang tercipta.

Persebaya menduduki peringkat pertama di klasemen akhir Liga 1 U-20 Grup C Seri 2 dengan mengantongi 22 poin. Young Green Force akhirnya bisa mengkudeta Persipura yang sejak seri 1 berada di posisi pertama. Selanjutnya Persebaya akan menghadapi babak 8 besar yang rencananya akan diselenggarakan pada tanggal 10 September 2019. (*)

BERITA LAINNYA