Gelandang Persebaya, Muhammad Hidayat berebut bola dengan Supriadi dalam latihan resmi Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo pada Jumat (23/8). (Persebaya)
Jelang Bigmatch Persebaya Kontra Persija

Bejo: Kami Siap Menampilkan Permainan Terbaik

Persebaya siap menjamu Persija Jakarta dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 besok (24/8). Di Stadion Gelora Bung Tomo.  Bermain di depan puluhan ribu Bonek, pelatih caretaker Bejo Sugiantoro menegaskan timnya akan berjuang habis-habisan untuk meraih kemenangan.

 ”Seluruh pemain sudah siap menampilkan permainan terbaik,” kata Bejo dalam sesi konferensi pers jelang pertandingan siang ini. ”Persiapan sudah maksimal, meski hanya dua kali latihan sepulang dari Lampung. Kami akan bermain sebagai tim,” tegasnya di rumah dinas wakil walikota.

Bejo membenarkan bahwa ada sejumlah pemain yang bakal absen. Rachmat Irianto dan Osvaldo Haay harus absen karena akumulasi kartu. Lalu, Irfan Jaya, Otavio Dutra, dan Hansamu Yama, bakal absen karena bergabung dalam pemusatan latihan timnas.

”Kami masih menunggu bila ada pemain timnas yang bisa bergabung dulu untuk melawan Persija. Namun, kalau pun tidak kita sudah siap,” papar Bejo. 

Sosok yang mengantarkan Persebaya juara dua kali Liga Indonesia itu menegaskan Persebaya memiliki 27 pemain. Semuanya punya kemampuan dan kekuatan masing-masing. 

”Dulu kami juga pernah bermain tidak full team, namun bisa melaluinya dengan baik. Persebaya akan tampil sebagai satu tim, pemain-pemain yang sekarang mendapatkan kesempatan bisa menampilkan potensi dan kejutan mereka,” papar Bejo.

Bejo menyebutkan, Persebaya akan mendapatkan suntikan amunisi baru. Yaitu Supriadi yang sudah bergabung dalam sesi latihan tadi pagi. Penyerang timnas itu baru bergabung setelah membela timnas yang ditampilkan di Piala AFF U-18. Dalam event itu, Supriadi mencetak lima gol. 

M. Hidayat, gelandang Persebaya, juga menegaskan dirinya dan seluruh pemain siap tempur. ”Kami akan bermain sebagai satu tim, kami akan berjuang untuk meraih hasil terbaik,” tegasnya. (*)

 

 

BERITA LAINNYA