Komisaris Persebaya, Isna Iskan bersama Lucia Cicilia, direktur bisnis Persebaya diterima di Mapolda Lampung oleh Brigjen Rudi Setiawan kemarin (Persebaya)
Sambutan Hangat Pak Rudi di Bandar Lampung

Jauh di mata dekat di hati. Meski sudah pindah tugas di luar pulau Jawa, Brigjen Rudi Setiawan tetap seorang Bonek. Wakapolda Sumatera Selatan itu memberikan sambutan hangat kepada Persebaya dan Bonek yang datang ke Lampung.

Sebelum meninggalkan jabatan sebagai kapolrestabes Surabaya pada Mei lalu, Rudi memang berpesan, apabila Persebaya away ke kandang Badak Lampung FC dia akan menjamu Persebaya maupun Bonek. Jadinya, away ke Lampung salah satu yang ditunggu-tunggu.

Namun, belum datang Persebaya away ke Lampung, Rudi pindah tugas menjadi Wakapolda Sumsel. Meski demikian, Rudi tetap memberikan sambutan hangat kepada tim Persebaya, manajemen, maupun Bonek yang hadir di Bandar Lampung. Kebetulan, dia masih di Bandar Lampung menunggu proses sertijab.

”Kami dari manajemen bersama Komisaris Isna Iskan diterima Pak Rudi kemarin di Mapolda Lampung,” kata Lucia Cicilia, direktur bisnis Persebaya. ”Beliau bercerita, bagaimana di sini beliau memberikan tempat menginap untuk Bonek yang mendukung Persebaya melawan Badak Lampung FC,” lanjutnya.

Bahkan, malam nanti Rudi berencana nonton langsung Persebaya melawan Badak Lampung FC. Inilah kali pertama dia nonton langsung Bajol Ijo di stadion setelah menyandang bintang di pundaknya.(*)

 

 

BERITA LAINNYA