Osvaldo Haay, Fandi Eko Utomo, Rendi Irwan dan Ruben Karel Sanadi menaiki pesawat yang membawa tim Persebaya berangkat dari Surabaya ke Bandar Lampung sore tadi. Skuad Persebaya akan menghadapi Perseru Badak Lampung FC. (Persebaya)
Seluruh Anggota Tim Bertekad Persebaya Bangkit

Persebaya Bawa 18 Pemain ke Bandar Lampung

Tim Persebaya Surabaya sudah tiba di Bandar Lampung sore ini (18/8). Ruben Sanadi dkk akan menghadapi Badak Lampung FC dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 lusa (20/8).

Jadwal yang begitu padat membuat Persebaya hanya sekali berlatih sekali di Surabaya menghadapi laga ke-15 ini. Namun, masih ada satu lagi kesempatan untuk mematangkan strategi dan taktik dalam official training yang dilakukan besok di Stadion Sumpah Pemuda, venue pertandingan.

”Perjalanan cukup jauh, makanya kami berangkat agak pagi agar sore sudah sampai di Lampung dan pemain bisa istirahat," ungkap pelatih caretaker Persebaya Bejo Sugiantoro.

Pemain versatile Abu Rizal Maulana diboyong pelatih caretaker Persebaya Bejo Sugiantoro untuk melawan Perseru Badak Lampung FC. (Persebaya)

Bejo sedikit merubah susunan pemain yang dibawa ke Bandar Lampung. Damian Lizio tidak dibawa. "Alasannya murni karena tactical. Saya ingin pemain yang kerja keras, tidak berpijak pada satu pemain karena sepak bola itu kerja tim," pungkas Bejo.

Sosok yang mengantarkan Persebaya dua kali juara Liga Indonesia itu menegaskan 18 pemain yang dibawa dalam kondisi siap tempur. Mereka siap berjuang habis-habisan untuk membawa Persebaya bangkit. (*)

Daftar Nama Pemain Persebaya ke Bandar Lampung:

1. Abdul Rohim
2. Miswar Saputra
3. Otavio Dutra
4. Andri Muliadi
5. Ruben Sanadi
6. Rachmat Irianto
7. Misbakus Solikin
8. Abu Rizal Maulana
9. Irfan Jaya
10. Amido Balde
11. Osvaldo Haay
12. M. Syaifuddin
13. M. Hidayat
14. Rendi Irwan
15. Fandi Eko
16. Manuchehr Jalilov
17. Novan Setya
18. Oktafianus Fernando

BERITA LAINNYA