Ruben Sanadi bersama Irfan Jaya dalam latihan Persebaya di Lapangan Polda sore tadi, Latihan ini merupakan yang terakhir sebelum Persebaya bertolak ke Lampung untuk menghadapi Badak Lampung (Persebaya)
Jelang Partai Away ke Bandar Lampung

Lawan Badak Lampung, Persebaya Bertekad Bangkit

Persebaya bertekad tampil habis-habisan saat menantang tuan rumah Perseru Badak Lampung FC. Persebaya akan berjuang meraih kemenangan di Stadion Sumpah Pemuda, Way Halim, Bandar Lampung, Selasa (20/8).

Pelatih caretaker Persebaya Bejo Sugiantoro menyatakan tekad pemainnya untuk menjadikan laga melawan Badak Lampung momentum kebangkitan. Tiga poin harus diraih untuk menebus rentetan hasil negatif dalam beberapa pertandingan sebelumnya.

“Saya yakin anak-anak akan bangkit dari tren negatif ini,” ungkapnya usai memimpin latihan di Lapangan Polda Jatim sore ini. “Mudah-mudahan kalau kami bisa curi poin disana (Lampung), kan lebih enak untuk menyiapkan pertandingan selanjutnya,” imbuh sosok yang mempersembahkan dua gelar bagi Persebaya ini.

Kendati demikian, Bejo bakal mempersiapkan tim kebanggaan Bonek dan Bonita ini dengan maksimal. Sebab Perseru Badak Lampung membuat kejutan di laga terakhirnya. Mereka mampu mencuri poin penuh di kandang Bhayangkara FC dengan skor 1-0.

“Saya selalu melihat lawan kelebihan dan kelemahannya. Kami perlu mewaspadai mereka karena bisa curi poin lawan Bhayangkara FC. Tetapi itu bisa menjadi salah satu motivasi yang membuat pertandingan menjadi sulit diprediksi,” beber Bejo.

Selain mengasah skema dan strategi, Bejo juga membakar semangat tanding skuad Bajol Ijo. Dia percaya para pemain bakal bertindak profesional demi para pendukung Persebaya. “Saya terus memotivasi pemain. Saya tekankan ke pemain apapun tekanan dan hujatan ya memang harus disikapi dengan profesional,” tandasnya. (*)

 

BERITA LAINNYA